Atlet bulutangkis wanita tercantik

Gronya Somervile

Gronya Somerville adalah pemain bulutangkis putri asal negeri Kangguru, Australia. Pemain kelahiran 10 Mei tahun 1995 ini bermain untuk Australia di sektor ganda putri bersama pasangannya Jacqueline Guan.
Gronya Sommerville pertama kali menjadi pusat perhatian saat dia mengikuti kejuaraan Piala Uber 2011 di Wuhan, China. Mulai dari waktu itulah media mulai menyorot wajah cantikny. Penampilannya yang apik di Piala Sudirman Malaysia tahun 2013 telah membuat ia banyak diburu oleh fotografer dunia. Dan di tahun 2014 ini, Gronya Sommerville kembali membela Australia di ajang Piala Uber bersama dengan delapan atlet perempuan lainnya. Memang Australia tidak memiliki latar belakang baik di cabang Bulutangkis, dan bersama Australia ia belum pernah menggapai juara di kompetisi Bulutangkis dunia. Namun Gronya Sommerville mempunyai semangat dan impian untuk memajukan dunia Bulutangkis Australia. Gronya Sommerville mempunyai sebuah impian, yaitu bisa mewakili Australia di Olimpiade Rio De Jeneiro tahun 2016. Tentunya mimpi ini akan ia kejar dengan mulai berkancah di kompetisi Bulutangkis Internasional.

Aya Ohori

Aya Ohori, seorang pemain bulutangkis muda dari Fukushima telah menjadi idola & harapan bagi pemuda jepang. Aya Ohori mendapatkan perhatian karena dia tidak hanya memiliki wajah yang lucu & manis tapi dia juga bisa bermain bulu tangkis yang baik. Aya Ohori memenangkan medali emas tunggal putri Asian Junior Championship 2013 & Silver 2013 world junior championships. Jepang terkenal dengan pebulutangkis wanita cantik + sexy seperti Reiko Shiota yang pensiun pada 2012 & pemain ganda wanita top mereka Misaki Matsutomo. Mudah-mudahan Aya Ohori akan mengikuti jejak seniornya untuk menjadi athlet bulutangkis Idola jepang di masa depan.

Alina Hammes

Gadis-gadis Eropa itu memang punya daya tarik sendiri ya..
Nama Alina Hammes mungkin belum terlalu terdengar gaungnya di dunia bulutangkis internasional. Meski begitu, gadis asal Jerman ini pernah memenangkan ajang National Junior Champion pada tahun 2009. Ia juga pernah berpartisipasi pada Dutch Open 2012 dan Bitburger 2012. Tapi begitu kamu lihat paras cantiknya, dijamin kamu pasti bakal langsung pengen tahu lebih banyak deh tentang Alina Hammes.

Wang Shixian

Wang Shixian lahir pada tanggal 13 Februari 1990, merupakan salah satu pemain bulutangkis putri andalan Tiongkok. Wang Shixian telah meraih beberapa gelar bergengsi, seperti All England (2011, 2014) serta meraih medali emas Asian Games 2010 dan juga beberapa gelar Super Series, ia juga turut ambil bagian dalam tim Uber Tiongkok tahun 2014 dan mengantarkan Tiongkok meraih gelar Uber Cup ke 13 di tahun 2014. Wang Shixian juga katanya merupakan fans dari pebulutangkis putra Indonesia yang telah pensiun tahun 2013 lalu, Taufik Hidayat
Gabriela Stoeva berasal dari negara yang tak punya tradisi kuat dalam cabang bulutangkis, yaitu Bulgaria. Namun peringkat dunia yang dimiliki atlet berusia 21 tahun ini lumayan.

Gabriela Stoeva

Bersama sang adik, Stefani, Gabriela bermain di nomor ganda putri dan kini berada di peringkat 15 BWF.  Bukan sesuatu yang buruk buat atlet bulutangkis dari Bulgaria yang tak pernah punya sejarah kuat di cabang ini.
Pasangan Gabriela/Stefani ini punya wajah yang sedap dipandang. Mereka saat ini tampil sebagai ganda pertama kala membela tim Uber Bulgaria di turnamen Piala Uber 2016.
Jika dibandingkan adiknya, Gabriela bisa dibilang lebih cantik




Next Post Previous Post