Pulsa all operator gratis


Whaff adalah aplikasi yang sangat saya sukai, dan saya sangat merekomendasikan anda menggunakannya untuk mencari pulsa gratis,karena pointnya berbentuk dollar, jadi kalau di tukar dengan pulsa atau dengan uang rupiah hasilnya akan banyak. Saat ini $1 dollar saja sudah Rp13.200 lebih, kalau dapat $10 dollar dari whaff tinggal di kalikan saja.

Download gratis aplikasinya di Playstore
Setelah anda install aplikasi Whaff di smartphone android, langsung saja sign in dengan akun jejaring sosial anda Facebook.
Jika anda sudah sign in ke aplikasi Whaff dengan facebook, nantinya akan muncul tab yang bertuliskan "New Interface".
Di tab tersebut ada kolom untuk memasukan "Enter Invite Code" Langsung saja masukan kode di bawah ini untuk menambah Bonus saldo anda sebesar $0,300 dan untuk invite kode, saldo anda tidak akan berkurang.

Untuk mendapatkan BONUS Saldo Whaff $0.300, Invite Kode:  EB08842
Code Invitation Whaff: EB08842
Whaff Invite Code: EB08842

Setelah memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus anda bertambahan $0,300. Dan sekarang anda tinggal download-download aplikasi di whaff supaya saldo anda bertambah sampai $10, setelah itu bisa anda tarik melalui paypal atau anda tukarkan dengan pulsa ALL OPERATOR.
Aplikasi yang anda download atau terinstall di android dan sudah di bayar oleh Whaff, Silahkan langsung saja uninstall saja supaya tidak memberatkan kinerja smartphone android atau menjadi sampah.

Next Post Previous Post