Suporter cantik europe 2016 CEKIDOT

Euro 2016 tak hanya menyuguhkan hiburan di lapangan hijau. Sengitnya pertarungan sepak bola Eropa juga dibumbui kehadiran bidadari-bidadari cantik di tribun penonton.
Beragam atribut mereka gunakan. Mulai dari sekadar mengenakan replika kostum tim kesayangannya, hingga dandanan sexy. Semua itu demi menyemarakkan dukungan terhadap negaranya.

Albania menjadi salah satu 'penyuplai' suporter cantik di Euro 2016. Kamera sempat menangkap beberapa suporter cantik asal negeri yang berjuluk tim Shqiponjat atau The Eagles. Sadar tengah dalam bidikan kamera, harim-harim itu bahkan tidak malu-malu untuk berpose dengan gaya yang menarik.
 Nonton euro selengkapnya cekidot

Prancis juga tidak mau kalah. Sebagai tuan rumah, dukungan penuh diberikan oleh publik Les Bleus saat tim kesayangannya bertemu Rumania di babak penyisihan Grup A.
Di dalam stadion dukungan tentunya lebih meriah. Dandanan para pendukung Les Bleus juga lebih semarak.
Suporter wanita mewarnai bibir dan wajahnya dengan warna bendera Prancis saat menyaksikan timnya melawan Rumania di ajang kualifikasi grup A Piala Eropa 2016

Austria boleh saja kalah 0-2 di laga perdana Grup F saat bertemu Hongaria, Selasa (12/6/2016). Namun kehadiran suporter-suporter wanita Austria ikut menambah semarak suasana Euro 2016.
Suporter Austria tak kalah cantik dengan suporter dari negara-negara lain

Jerman memiliki suporter wanita yang aduhai, tim spesialis turnamen the panser juga terkenal akan dukungan para wanitanya yang cantik. Setelah menghajar ukraina 2 gol tanpa balas, Senin (13/6/2016) mungkin para harim harimnya akan semakin semangat datang ke stadium memberi dukungan.
Bonus


Rusia dan Ukraina juga memilki suporter yang cantik.
Supoerter cantik dari rusia
Suporter cantik dari ukraina


Next Post Previous Post