Brand ambassador tercantik artis indonesia

Ada banyak faktor yang bisa membuat seseorang menjadi brand ambassador, selain mampu mewakili produk dari brand tersebut, seorang brand ambassador harus memiliki visi dan misi yang sejalan. inilah beberapa selebritis cantik yang menjadi brand ambassador di bidang techno dan otomotif.


1.Raisa


Raisa brand ambassador cantik
Raisa brand ambassador cantik
Raisa brand ambassador cantik
Raisa, penyanyi cantik yang kini merambah dunia akting resmi didaulat sebagai brand ambassador situs e-commerce Elevenia yang baru. Kehadirannya diharapkan membawa keceriaan dan warna baru bagi Elevenia.
Bersamaan dengan penobatan Raisa ini, Elevenia juga meluncurkan TV Commercial (TVC) Raisa sebagai brand ambassador Elevenia yang sudah tayang mulai dari bulan februari. Sebagai duta, wajah cantik Raisa juga menghiasi situs
elevenia.co.id.



2. Isyana sarasvati

Isyana sarasvasti brand ambassador cantik
Isyana sarasvasti brand ambassador cantik
Isyana sarasvasti brand ambassador cantik
Isyana sarasvasti brand ambassador cantik

Tokopedia terlihat semakin agresif dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat, terutama memanfaatkan tokoh-tokoh yang sedang digandrungi anak muda. Langkah terbaru mereka adalah menunjuk Isyana Sarasvati, penyanyi perempuan asal Bandung, sebagai brand ambassador Tokopedia yang baru.
Penunjukan Isyana berarti menggantikan posisi Chelsea Islan yang mengemban posisi tersebut sejak tahun lalu.
Menurut William Tanuwijaya (CEO, Tokopedia), Isyana Sarasvati adalah sosok anak muda yang berhasil menciptakan peluang di bidang yang ia cintai, yaitu bermusik. Hal ini selaras dengan kampanye “Ciptakan Peluangmu” yang sudah dijalankan Tokopedia

3. Dian Sastro
Dian sastro band ambassador cantik
Dian sastro band ambassador cantik

Operator telekomunikasi XL Axiata kembali menggaet wanita cantik untuk menjadi duta produk selulernya. Kali ini yang digandeng adalah Dian Sastro.
Aktris cantik yang terlahir dengan nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini pun dipilih untuk jadi representatif produk pascabayar XL Prioritas yang menjanjikan performa lebih baik ketimbang layanan prabayar


4. Farah Quinn
Farah Quinn brand ambassador cantik
Farah Quinn brand ambassador cantik

Farah Quinn, resmi menjadi Brand Ambassador Indonesia untuk maskapai KLM. Celebrity Chef itu akan menghadirkan menu-menu Indonesia di Business Class dan Economy Class.
Wisatawan yang terbang naik KLM, mulai hari ini bisa mencicipi masakan racikan Farah Quinn. Menu-menu khas Indonesia akan disajikan di Business Class dan Economy Class.
Farah Quinn dipilih karena masakannya merepresentasikan kekayaan kuliner Indonesia. Ini juga menjamin turis asing, bisa mencicipi masakan Indonesia yang benar-benar enak dan disajikan spesial.
Sebagai Brand Ambassador Indonesia, Farah Quinn telah menyiapkan beragam menu terutama asli Sumatera, Woow..



5. JKT48
Jkt 48 brand ambassador mobil honda jazz
Jkt 48 brand ambassador mobil honda jazz

JKT48 kembali mendukung produk otomotif terbaru dari Honda. Kali ini, grup musik cewek ini menjadi brand ambassador dari All New Honda Jazz generasi ketiga. Salah satu member JKT48, Nabila, mengungkapkan kalau ia senang banget dengan konsep mobil baru ini. Apalagi tiap tempat duduk di dalam mobil bisa dilipat tanpa memakan banyak tempat.
Next Post Previous Post