Yang tercantik dari pemain bulutangkis malaysia

Olahraga bulutangkis selalu memunculkan pemain-pemain putri cantik dari berbagai negara di dunia. Malaysia sebagai salah satu negara bulutangkis juga memiliki pebulutangkis dengan paras cantik dan seksi.

Tidak hanya dari negara seperti Indonesia, China, Jepang, Thailand, tetapi Malaysia ternyata juga memiliki pebulutangkis putri berparas cantik. Selain cantik, mereka juga memiliki penampilan yang seksi dan menarik untuk dilihat.
Berikut 2 pebulutangkis cantik yang berasal dari Malaysia:

1. Goh Liu Ying
Goh Liu Ying merupakan pebulutangkis putri spesialis ganda campuran. Berpasangan dengan Chan Peng Soon, keduanya menjadi salah satu pasangan elit dunia. Sejak tahun 2008, Goh/Chan menjadi andalan malaysia di tiap turnamen.
Goh Liu Ying dikenal memiliki penampilan yang seksi di atas lapangan. Ia kerap memakai rok saat tampil, yang membuatnya terlihat feminim. Namun sayang, dia sering kali dianggap angkuh karena wajahnya yang terlalu serius tak ada ekspresi tiap kali bertanding.
Meski tampak angkuh, para pecinta bulutangkis pasti tidak akan menyangka jika Goh Liu Ying tampil begitu cantik dan seksi di luar lapangan. hal itu dapat dibuktikan dari tiap foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadi, @gohliuying.
Di akun tersebut Goh bisa dikatakan rutin memperlihatkan kecantikan dan bentuk tubuhnya yang seksi.


2. Woon Khe Wei
Pebulutangkis cantik Malaysia berikutnya layak disematkan kepada Woon Khe Wei. Bahkan, pemain spesialis ganda putri ini bisa dikatakan pebulutangkis tercantik Malaysia saat ini.
Woon Khe Wei yang berpasangan dengan Vivian Kah Mun Ho merupakan andalan Malaysia di sektor ganda putri. Prestasi terbaik Woon/Vivian adalah medali emas Sea Games 2013.
Dalam akun Instagram @janicewoon, pemain kidal ini tampil begitu terlihat cantik di setiap foto-fotonya.
Next Post Previous Post