Spesifikasi dan harga iphone 5s 64GB Gold terbaru bulan september 2016

Iphone 5s 64GB gold hadir dengan fitur mewah dengan mengusung warna gold, fitur unggulan yang di benamkan pada smartphone ini juga lumayan yaitu sudah mendukung jaringan 4G LTE, layar touchscreen, proscessor dual-core dengan Ram 1GB, kapasitas harddisk cukup besar untuk menyimpan file musik dan video yaitu 64GB, video resolusinya 1080p yang memberikan kualitas gambar sangat tajam.
Iphone 5s 64GB (Gol



Fitur fitur unggulan dari iphone 5 ini sangat beragam, system operasi ios 7 menjadikan pemrosesan data semakin cepat, iphone ini memakai bateray built rechargeable yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan baterai jenis lainnya, baterai ini memiliki kapasitas yang besar dan tentu dapat di isi ulang.

Dengan harga kisaran 4 juta iphone 5s ini termasuk kelas menengah, warna elegan dan fitur lumayan keren hp ini sangat cocok untuk para pebisnis, kelemahan dari hp ini terletak pada lebih mahalnya dari hp kompetitor, seperti samsung dan merek lokal lainnya. Tapi saya tetap merekomendasikan anda untuk memilki iphone ini. Dan berikut spesifikasinya:

Spesiksi iphone 5s 64GB


1.camera back                   : 6 to 10mp
2.camera front                  : 1-2mp
3.network jaringan          : 3.5G-HSDPA
4.system operasi               : iOS 7
5.prosessor type                : dual core
6.Ram memory                  :1GB
7.kapaditas harddisk        :64 GB
8.jenis baterai                    :built-in rechargeable battery
9.video resolution             :1080p

Haga iphone 5s 64GB


Harga baru bulan september 2016  :Rp 3.960.000
Harga bekas                                          :Rp  -

Baca juga: Oppo f1
                    Hp sony xperia-z5 premiun

Bagaimana menurut teman-teman tentang artikel diatas, apa mungkin anda tertarik? Atau lebih tertarik dengan hp lokal yang lebih murah, nah semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semua, jangan lupa bagikan artikel spesifikasi dan harga iphone 5s ini ya..
Next Post Previous Post