Inilah Rahasia bermain Game of Thrones agar Menang terus

Pada era modern ini, bermain game adalah hobi banyak orang untuk mengisi waktu. Game yang banyak digemari adalah game online. Game online merupakan permainan yang dapat diakses hanya melalui jaringan internet. Game online yang sedang banyak dibicarakan sekarang ini adalah game of Thrones.

Game of Thrones merupakan game strategi tempur berdasarkan seri pemenang penghargaan HBO. game of Thrones menjadi game online yang diminati karena game ini sangat fleksibel yang bisa dimainkan dengan menggunakan smartphone sehingga bisa dibawa kemana-mana.
Inilah Rahasia bermain Game of Thrones agar Menang terus

Game online ini membutuhkan jaringan internet untuk menjalankannya. Jadi kamu butuh kuota data internet untuk bisa terhubung ke dalam permainan game ini. Sebagai kepala Rumah baru kamu, mengumpulkan kekuatan dan sumber daya yang diperlukan untuk mencapai kemuliaan. Menelusuri lanskap politik yang berbahaya di Westeros, menjalin aliansi strategis, dan mengatasi berbagai ancaman dan saingan. Untuk menguasai Game of Thrones, kamu harus "fight for the crown". Nah disini kami akan memberikan tips dan trik supaya menang untuk bermain Game of Thrones.

Inilah Rahasia bermain Game of Thrones agar Menang terus


1. Disini kamu akan bermain menjadi salah satu dari sekian banyak tuan tanah yang menjalin afiliasi dengan delapan kerajaan westeros yang ada dalam dunia game thrones. Jadi, kamu harus membangun pengaruhmu dari nol untuk membangun dinasti keluargamu, agar kamu menjadi semakin kuat sebelum melangkah untuk bersaing menjadi pemegang dari sebuah kerajaan westeros.

2. salah satu bentuk permainan kamu disini adalah untuk membangun kota dan membuka upgrande sebuah keperluan tekhnologi agar pengaruhmu dalam game of thrones mu semakin besar. Untuk itu kamu hanya perlu melakukan tap diatas sejumlah pilihan menu yang tersedia, hingga nantinya keperluan upgrade maupun crafting yang kamu perlukan sebelumnya bisa kamu penuhi.

3. selain membangun dan mengejar upgrade keperluan kotamu, game of thrones ascent juga menyertakan RPG melalui sebuah pengaturan avatar serta sworn dan sword atau yang biasa disebut dengan kaki tangan yang bersedia melakukan berbagai macam quest yang akan kamu pilih.

4. Dengan keberadaan mini RPG tadi kamu bisa membuat dan mengumpulkan sendiri equipment yang kamu butuhkan untuk memperkuat artribut utama disini, yaitu fight, intrigue dan trade. Ketiga atribut yang sudah saya sebutkan akan menentukan karakter permainan kamu disini, apakah kamu akan bermain dengan sebuah karakter frontal dengan artibut fight.

5. Jangan lupa untuk terus menambah prajurit, pastikan barak game of thronesmu selalu penuh dengan prajurit agar terus menyerang, ketika kamu bertemu dengan musuh, terutama prajurit dragon dan wraiths, kamu harus merekrut mereka ketika kamu tidak bisa online sehingga kamu tidak menunggu rekrut mereka ketika dibutuhkan.

6. Kamu harus dapat melewati dan menemukan lawan yang baru ketika kamu tidak dapat mengalahkan lawanmu, jadi pastikan kamu harus mengalahkan lawanmu untuk dapat mengalahkan musuhmu ketika musuhmu ingin menyerang, karena jika kamu belum siap dan kalah, maka kamu akan kehilangan banyak prajurit .

Baca Juga : 7 pahlawan konflik kastil yang menjadi favorit dan incaran para pemain

Itulah tips dan trik yang bisa diberikan untuk bisa menang dalam Game of Thrones, semoga bisa bermanfaat dan bisa diterapkan saat kamu bermain game ini. Dan lihat juga artikel lainnya di blog ini yang akan terus memberikan informasi terbaru setiap harinya, terima kasih.

Next Post Previous Post