Plasa hosting sedia web hosting dan domain murah berkualitas

Web Plasa Hosting merupakan jasa layanan teknologi informasi yang melayani pada bidang internet service yaitu web hosting, domain, dan web design di indonesia dengan harga murah dan berkualitas. Plasa Hosting ini mengelola ratusan ribu domain dan hosting dari customer Indonesia dan dari luar negeri.

Dengan kepercayaan ini menjadikan pemacu buat Plasa Hosting dalam memberikan layanan dan service yang lebih maksimal kepada customers maupun calon customers Plasa Hosting. Plasa Hosting memberikan atensi yang besar atas dukungan customers selama ini yang menjadikan Plasa Hosting bertambah maju. Serta sangat berterimakasih atas kepercayaan customers selama ini yang mempercayakan Plasa hosting sebagai parner bisnisnya.

hosting indonesia
Plasa Hosting berasal dari komunitas web design, software development dan programmer yaitu dari sejak 1998 di kota istimewa Jogyakarta, Plasa Hosting dimulai dari proyek blog kecil, gratisan dan murah. Namun, menginjak waktu demi waktu, Plasa Hosting semakin berkembang seperti sekarang ini.

Sejak mulai awal tahun 2004, Plasa Hosting membangun Plasa Hosting dengan memasarkan web hosting dan domain di Indonesia dan tidak lagi terikat melayani pembuatan web design saja. Plasa hosting memiliki Badan Hukum CV. INDOINTERNIX Akta Pendirian Notaris VIDDI DANDI YANTA, SH di Denpasar Bali.

hosting murah berkualitas
Plasa Hosting bukan reseller hosting dari pihak lain karena server Plasa Hosting dikelola sendiri dan milik sendiri sehingga permasalahan yang dihadapi pelanggan langsung bisa Plasa Hosting tangani tanpa bantuan pihak lain dan menjadikan harga hosting lebih terjangkau dan berkualitas.

Ini yang menjadikan Plasa Hosting selalu dipercaya pelanggan untuk masalah support yang cepat dalam mengatasi permasalahan yang ada. Untuk sementara, Plasa Hosting tidak membuka paket hosting reseller untuk menjaga kestabilan server.

hosting dan domain
Plasa Hosting adalah satu-satunya web hosting yang ada di
Indonesia yang membersnya sendiri langsung mendaftarkan domain dan membuat hosting secara otomatis tanpa campur tangan Plasa Hosting. Harga Domain mulai dari Rp. 35.000,- /tahun. sangat murah dan cocok digunakan untuk anda yang masih pemula dan lagi belajar untuk membuat blog, web toko online atau usaha bisnis lainnya baik untuk dalam negri atau blog bule.

Walaupun server Plasa Hosting dikelola sendiri, namun harga hosting dan domain lebih murah dari layanan hosting lainnya.
Beli domain baru satu menit langsung aktif dan langsung bisa diakses dari internet explorer. Semua members Plasa Hosting sudah membuktikan sendiri. Jika dahulu anda perlu waktu minimal satu hari untuk aktif, sekarang tidak lagi! Cukup satu Menit saja. Sangat cocok untuk orang yang kurang sabar atau keperluan websites mendesak harus aktif saat itu juga.

Web hosting murah dengan harga terjangkau untuk pelajar, mahasiswa, usaha kecil ataupun perusahaan besar baik komersial ataupun non komersial. Sangat cocok untuk web toko online, bisnis pariwisata atau target pasar di luar negeri.

Mengikuti perkembangan era millenium, Plasa Hosting mengembangkan penerapan mobile office, dimana staff Plasa Hosting tidak harus bekerja di kantor, namun bekerja dimana saja mereka suka. Selama melayani pelanggan, staff Plasa Hosting menggunakan teknologi mobile, ada dimana saja dan kapan saja bisa melayani pelanggan sehingga mampu memenuhi kebutuhan pelanggan setiap saat.

Plasa Hosting datacenter letaknya di Seattle Washington Softlayer. Inc USA dan Gedung Cyber Indonesia (IIX Hosting),
ditempatkan di satu-satunya fasilitas Telkom yang terkenal dan pernah dibuat. Menggunakan infrastruktur yang kuat dan akses data yang besar juga menggunakan backbone yang terbaik. Fasilitas dilengkapi pengatur tegangan, HVAC, pemadam kebakaran, koneksi jaringan dan keamanan.

Arsitektur jaringan menggunakan produk Cisco, Cisco 7500, 2924 XL EN switch yang akan memberikan tenaga yang maksimal dan perlindungan kesalahan distribusi data.
Web hosting dilengkapi dengan Fantastico sehingga mempermudahkan anda menginstal CMS seperti Postnuke, PHPnuke, Mambo, OsCommerce, tersedia puluhan CMS yang siap diinstall langsung tanpa perlu upload.

Baca juga: jasa iklan baris
Next Post Previous Post