game naruto android offline terpopuler

Memainkan game Naruto memang memiliki keasyikan tersendiri. Bagi kamu sekalian yang ngefans berat ama Naruto pasti tidak akan melewatkan permainan dalam bentuk game. Karakter kehidupan Naruto begitu menginspirasi bagi beberapa kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa.
game naruto android offline terpopuler

Nah, ngomong - ngomong berbicara tentang game Naruto yang cocok untuk smartphone android, terdapat banyak jenis dan ragam dengan berbagai judul dan merek yang bertebaran di internet. Saking banyaknya jenis game ini membuat kamu bingung dalam mencari referensi mana game yang cocok buat kamu mainkan.

Game Naruto android offline sekarang ini memiliki grafis yang baik dan tidak kalah dengan game naruto dalam bentuk pc. Semua karakter naruto tercipta apik dalam wadah video game, mulai dengan jurus - jurus yang mematikan, jumlah cakra setiap karakter, senjata ninja dll.

Kami yang memiliki koneksi dengan negara api memiliki sedikit informasi dari Orochimaru selaku telik sandi kami, bahwa terdapat 16 game Naruto android offline terpopuler, terkeren, terkece badai dan terbaik di alam semesta ini yang layak kamu coba tanpa takut menjebol kuota internetmu. Langsung aja, cekidot.

1. League Of Ninja : Moba Battle
game naruto android offline terpopuler

Game dangan konsep MOBA tetapi karakter permainanya mengikuti animasi dari Naruto. Untuk tipe pertarungan dari game ini juga berbeda dari game MOBA lainya dimana pemain akan bertarung dengan jurus-jurus ninja yang cukup seru dan menantang. Sementara itu dalam game ini pemain juga akan diminta untuk mengumpulkan koin dari setiap bettle yang dilakukan dan nantinya koin yang kamu kumpulkan dapat digunakan untuk unlock item.

2. Naruto X Boruto Ninja Voltage
game naruto android offline terpopuler

Buat kamu pecinta game naruto jangan lewatkan permainan game yang satu ini. Yaitu Naruto X Boruto, merupakan salah satu game naruto terbaik yang memiliki grafis yang cukup tinggi. Game ini akan membawa kamu dalam pertarungan antar shinobi yang pastinya lebih seru dan lebih menantang. Ada banyak karakter yang disesuaikan dengan yang ada di anime Naruto. Tak hanya itu saja, permainan ini juga menawarkan sistem battle rangking dimana setiap pemain akan di rangking berdasarkan jumplah skor dari bettle yang dilakukan.

3. Naruto Shippuden Narutimate Accel 3

Game ini mempunyai beragam fitur-fitur menarik didalamnya, dan mungkin dapat dibilang game naruto yang satu ini merupakan versi game yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Dan menariknya lagi, game ini juga menyuguhkan beberapa karakter baru yang dapat kamu gunakan, seperti Jugo, Rin serta jutsu baru seperti Susano’o dan juga kirin milik Sasuke.

Pada bagian grafis, game ini hadir dengan tampilan grafis dengan kualit6as 3D yang pastinya menjadikan tampilannya cerah dan jernih. Bila kamu ingin memainkan game naruto yang satu ini, kamu bisa mendonwloadnya melalui smartphone di Google Playstore. Ukuran game ini sekitar 500 MB.

4. Naruto Fight : Shadow Blade X

Game naruto yang satu ini merupakan salah satu game yang sangat seru untuk dimainkan, kamu dapat menggunakan jurus-jurus dengan menggunakan karakter-karakter yang ada. Untuk soal senjata, kamu bisa memakai senjata seperti suriken dengan menggunakan karakter naruto yang bisa dilempar dari jarak yang cukup jauh. Selain itu juga bisa memakai kombinasi tombol untuk menggunakan jurus spesial dari setiap karakter yang kamu gunakan.

5. Naruto The Ultimate Battle

Game Naruto Android offline ini hadir dengan visual 2D serta mempunyai sejumlah karakter yang bisa kamu mainkan. Selain menyuguhkan dengan karakter yang lengkap, game Naruto The Ultimate Battle juga mempunyai fitur-fitur keren yang mampu memberikan sensasi seru ketika memainkan game ini.

6. Ultimate Ninja Blazing

Game Ultimate Ninja Blazing merupakan salah satu game naruto yang banyak di unduh dan dimainkan saat ini. Game ini dibuat oleh developer ternama BANDAI NAMCO Entertainment Inc dengan kategori action. Ultimate Ninja Blazing ini memiliki banyak karakter yang dapat dimainkan, mulai dari karakter utamanya yaitu Naruto, Sasuke, Sakura serta salah satu musuh terkuatnya yaitu Madara. Plus game yang satu ini juga bisa dimainkan dengan multiplayer battle sampai 3 pemain sekaligus secara online.

7. Ultimate Battle : Ninja Dash

Versi game naruto yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang gemar memainkan game bergenre endless runner. Karena di game ini kamu bisa memerankan salah satu tokoh karakter untuk melawan musuh dan mendapatkan item-item sepanjang berlari. Sama halnya dengan Ultimate Ninja Blazing, game ini juga dapat dimainkan multiplayer hingga 3 pemain sekaligus dengan cara online. Karakter lain juga bisa kamu beli dengan menggunakan ruby dan juga koin yang kamu dapatkan ketika bermain. Setiap karakter juga mempunyai pola serangan atau jurus yang berbeda-beda, dimana kamu nantinya dapat mengupgrade jurus-jurus masing-masing karakter agar menjadi lebih kuat ketika menghadapi musuh-musuh.

8. Ninja Runner Adventure

Misi dari game ini juga cukup mudah, yaitu dengan memainkan karakter ninja dengan berlari dan menghadapi musuh serta mendapatkan koin-koin. Kamu juga bisa memilih 3 level tingkat kesulitan, mulai dari easy, medium dan hard. Grafik yang disuguhkan juga cukup bagus dan menarik ketika dimainkan. Disamping itu beragam fitur-fitur menarik juga terdapat didalam game naruto yang satu ini.

9. Ninja Manga Saga : To be Hero

Ninja Manga Saga : To be Hero merupakan salah satu game naruto besutan developer Wheel Group. Game ini merupakan salah satu game petualangan naruto yang pastinya sangat cocok buat kamu yang senang dengan game bergenre adventure. Selain menyenangkan, game ini juga pastinya dapat menghibur kamu sekalian ketika bosan.

10. Ninja Kyuubi

Selain Ninja Heroes, ternyata ada salah satu game naruto yang tak kalah menarik untuk dimainkan dan masuk dalam top grossing di Playstore, yaitu Ninja Kyuubi. Game naruto ini menyuguhkan karakter chibi yang diadaptasi dari kisah di komik maupun anime naruto. Game Ninja Kyuubi ini mengisahkan perjalanan Naruto yang kemudian bertarung dengan beberapa ninja hebat seperti Jiraiya, Hokage 3 dan beberapa karakter hebat lainnya.

Lalu untuk sistem pertarungan game ini akan berjalan dengan otomatis, maka yang kamu butuhkan disini adalah mengatur dan menyiapkan item yang diperlukan.

11. Ninja Legend

Game buatan Cape Cave bernama Ninja Legend memang mengadaptasi berbagai karakter langsung dari manga dan anime Naruto. Karakter yang ada dalam Ninja Legend ini juga bisa di kombinasikan dengan karakter lainnya untuk menghasilkan skill baru yang lebih kuat. Saat ini sudah ada sekitar 800 kombinasi yang bisa kamu buat dan juga 100 item yang bisa digunakan untuk memperkuat karakter yang kamu miliki.

12. Ninja World 3D

Game naruto yang satu ini merupakan salah satu game android naruto terbaik yang bisa kamu mainkan. Hadir dengan grafis 3D yang memukau, game yang satu ini bisa dimainkan dengan cross di platform Android dan juga iOS. Selain itu, game ini juga hadir dengan beragam fitur standar ala MMORPG plus dengan gameplay yang sederhana. Dan fitur-fitur yang dimaksud adalah Clan, Mall, Pet, Arena dan Team Buff. Sementara itu, pihak publisher sendiri telah menawarkan agenda harian yang bisa kamu jalankan untuk mendapatkan item-item spesial.

13. Shinobi War

Selain gratis, game Naruto dengan judul Shinobi War ini juga sangat seru untuk dimainkan. Game dengan genre strategi atau MMORPG ini mempunyai tema peperangan, dimana kamu mempunyai misi bertarung melawan musuh. Game ini juga menyuguhkan fitur virtual D-Pad plus beberapa virtual button yang mempunyai fungsi menyerang dan juga melompat.

14. Konoha Heroes

Game buatan Maingame yang satu ini mempunyai nama Konoha Heroes yang berarti pahlawan Konoha. Setelah sukses dengan membuat game web based Konoha Ninja, Maingame merilis game Konoha Heroes.

15. Neji Storm Ninja

Neji Storm Ninja merupakan salah satu game naruto android terbaik yang mana kamu akan menggunakan Neji sebagai karakter utama untuk mengalahkan musuh-musuh kuat seperti Akatsuki. Game ini setidaknya ada sekitar 60 tahap dan 6 bos yang wajib kamu kalahkan. Hal ini tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain game naruto yang satu ini. Dua mode yang dapat kamu mainkan adalah mode survival dan juga mode story.

16. Ninja Arena

Game ini hadir cukup sederhana dan pastinya cukup menyenangkan untuk dimainkan. Ada sekitar 40 karakter yang bisa kamu pilih serta hadir dengan 20 stage yang bisa kamu gunakan untuk bertarung. Game ini juga mempunyai 3 mode yang bisa dimainkan, yaitu mode arcade, mode single player dan mode practice. Yang menarik, game ini juga menyuguhkan 14 background berbeda yang bisa kamu pilih ketika memainkan pertarungan.

Demikianlah 16 rekomendasi game Naruto android offline terpopuler dan tergres di alam semesta ini, baik dunia nyata maupun dunia goib. Orochimaru juga menambahan bahwa 16 bentuk game diatas sudah cukup buat kamu sekalian dalam mencari referensi game Naruto android offline. Selamat bermain gaes.

Next Post Previous Post