Spesifikasi dan harga Samsung S8 Lite terbaru

Samsung akan meluncurkan versi murah dari salah satu ponsel flagship buatannya. Kabarnya, perusahaan asal Korea Selatan ini sedang menyiapkan versi murah dari salah satu lini produk ponsel flagship miliknya, yaitu S8.
Spesifikasi dan harga Samsung S8 Lite terbaru

informasi terbaru yang terungkap dari situs sertifikasi China (TENNA), mengindikasikan jika model tersebut bukanlah bakal Galaxy S9 mini. Ada dugaan, jika kode tersebut adalah versi mini Galaxy S8, atau disebut Galaxy S8 Lite. Nama yang disebutkan terakhir bahkan memberikan bocoran tampilan dari ponsel yang dinamai S8 Lite tersebut.
Secara tampilan, varian murah dari S8 ini mirip dengan versi aslinya. Masih tampak infinity display dengan sisi samping yang melengkung, serta material kaca pada bodi bagian belakang.

Spesifikasi dan harga Samsung S8 Lite:


  • Layar super AMOLED seluas 5.8 inchi, yang diperdetail resolusi 1080 x 2220 pixels ( Full HD+ ) dan pastinya dilapisi proteksi Cornning Gorilla Glass 5.
  • Bodi samping ponsel tersebut, ada tombol khusus untuk asisten virtual buatan Samsung, Bixby, yang turut dipertahankan.
  • kamera, S8 Lite mengadaptasi lensa dengan beresolusi 16 MP, f/1.7, phase detection autofocus, OIS, LED flash dan kamera depan 12 MP, dengan kemampuan perekam video 2160p (Ultra HD /4K ).
  • S8 Lite menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa core, clock speed 2.2 GHz Kryo 260 dan GPU Adreno 512.
  • Untuk RAM dan memori internal, S8 Lite masih mempertahankan apa yang digunakan oleh pendahulunya, yaitu, secara berurutan, 4 GB dan 64 GB.
  • S8 Lite menggunakan Android Oreo (8.1) 
  • S8 Lite memiliki kapasitas baterai 3.000 mAh

Samsung S8 Lite rencananya akan diluncurkan di China pada 21 Mei mendatang. Untuk harga, S8 Lite ditaksir akan dipatok pada kisaran USD 450 sampai USD 500 atau sekitar Rp 7jt.

Demikianlah referensi Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S8 Lite yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya. Jangan lupa jika anda suka artikel ini silakan di share untuk mendukung berkembangnya website ini, terima kasih.

Next Post Previous Post