Investor Asia Beli Manor, Rio Haryanto di klaim jadi prioritas Membalap lagi Musim Depan?

Sebuah kabar gembira datang dari Inggris terkait Rio Haryanto. Pembalap kebanggaan Indonesia itu punya peluang untuk kembali turun di F1 musim depan.
Dilansir BBC Sport , tim yang berbasis di Inggris tersebut sudah mendapatkan calon investor baru. calon pembeli Manor adalah Capital GF (GF). CGF aktif di Asia Tenggara dan didirikan di Indonesia pada 1990-an, oleh sekelompok investment profesional.
Rio haryanto

Tak hanya itu Investor CGF kebanyakan berasal dari Asia dan sangat berminat pada olahraga. Mereka berencana membeli Manor agar bisa menjadi wakil Asia di ajang balap jet darat tersebut.

Selain itu CGF juga punya rencana besar untuk membawa F1 ke Indonesia dalam beberapa tahun ke depan. Tentu saja rencana ini sangat bagus, karena penggemar F1 di indonesia semakin berkembang sejak Rio Haryanto menjalani debutnya musim lalu.
Jika negosiasi berhasil, maka Manor akan dipimpin oleh Graeme Lowdon. Namanya Lowdon sendiri tidak asing karena dia adalah CEO Manor sebelum diambil alih Stephen Fitzpatrick dua tahun lalu.

Rio sendiri menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pembalap mengingat pengalamannya musim lalu. Selain itu
Rio Haryanto juga menjadi daya tarik agar investor lain dari Asia bergabung mendukung Manor musim depan. Mari kita berdoa semoga rio bisa membalap f1 lagi.
Next Post Previous Post