Atlet billiard putri tercantik di indonesia

1. Nony Krystianti Andilah
Nony Krystianti Andilah

Nony Krystianti Andilah

Atlet billiard super cantik kelahiran 23 November 1995 ini, memiliki rambut panjang sampai sepundak, tidak begitu hitam.
Kulitnya putih dan memiliki senyum manis. Tak ayal gadis yang akrab disapa Nony ini jadi sorotan penonton saat bertanding.

2. Angeline Magdalena Ticoalu
 Angeline Magdalena Ticoalu

 Angeline Magdalena Ticoalu

 Angeline Magdalena Ticoalu

 Angeline Magdalena Ticoalu

Cewek cantik yang memiliki segudang prestasi dalam bermain billiard ini menekuni dunia billiard sejak tahu 2001 dan mulai mendapatkan prestasi yang bagus pada tahun 2003 pada kejuarran nasional 9ball yang di adakan di bandung

3. Ayu Bulan Ganesha
Ayu Bulan Ganesha

Ayu Bulan Ganesha

Di level nasional, nama Ayu Bulan Ganesha kerap menghiasi sejumlah kejuaraan. Dia dikenal pebiliar putri yang cantik dan mampu bermain sabar saat pertandingan berlangsung berjam-jam.
Pebiliar asal Jawa Timur kelahiran Jakarta berusia 26 tahun ini mempunyai Wajah cantik yang membuat penonton sabar menyaksikan pertandingannya sampai selesai. Di PON Jabar, Ayu Bulan mewakili Jawa Timur, tapi pada PON Riau 2012 dia bermain untuk Kalimantan Selatan.

4. Lionie A. Wattimena
 Lionie A. Wattimena

Pebiliar cantik asal Sumatera Utara ini  merupakan salah satu unggulan meraih medali di PON Jabar.
Di level nasional, Lionie termasuk pebiliar putri yang diperhitungkan. Dia akan menjadi lawan berat bagii Angel dan Nonny.

Baca juga: atlet bola voli tercantik dan sexy di indonesia
Next Post Previous Post