Advan i6 yang harus kamu miliki

Advan  menghadirkan handphone terbaru. Produsen ponsel vendor lokal ini menghadirkan ponsel bertajuk Advan i6 yang datang sebagai smartphone dengan layar 5.5 inch dalam full view 18:9. Tidak hanya sebatas itu saja perangkat ini juga di benamkan sejumlah fitur canggih dengan harga murah untuk segmen pasar kelas menengah kebawah.
Advan i6 yang harus kamu miliki

Advan i6 punya layar sudut rasio 18:9 sehingga kamu dapat menggunakan smartphone dengan layar 5.5 inch yang lebih gampang digenggam dan dioperasikan. Dengan demikian kamu bisa  bermain game lebih puas dan waktu menonton lebih asik.

Kamera
Kamera belakang Advan i6 beresolusi 13MP f2.0 dan dilengkapi dengan fitur PRO camera sehingga kamu bisa mengatur fotografi untuk selfie seperti white balance, ISO, exposure, saturation, contrast dan brightness untuk hasil foto yang lebih kreatif.

Pada kamera bagian depan mempunyai resolusi 5MP f2.2 dan dilengkapi dengan fitur Portrait Mode, Algoritma kecantikan, Face AE Technology serta Automatic Face Recognition yang bisa mengenali gender dan umur orang yang akan difoto untuk hasil selfie yang sesuai dengan karakternya. Selain itu pada kamera depan Advan i6 juga dibenamkan sensor SAMSUNG CMOS yang mempunyai kemampuan menangkap fokus dengan cepat, tajam dan jelas.

Keunggulan Advan i6

  • Layar Full View 18 : 9
  • Baterai 3300mAh
  • Resolusi kamera Belakang 13 MP f2.0 dan Kamera Depan 5 MP f2.2
  • RAM 2GB & ROM 16GB
  • Advan Secure.


bagi kamu yang suka selfie, dengan ROM sebesar 16GB kamu bisa menyimpan lebih banyak foto tanpa takut kekurangan memori. Advan i6 ini juga dijejali RAM sebesar 2GB sehingga bisa membaca data dengan cepat untuk mengoperasikan aplikasi dan kamu bisa bermain game tanpa kawatir nge-lag dan sanggup membuka lebih banyak aplikasi dalam waktu bersamaan.

Baterai
Dengan baterai 3300mAh Advan i6 bisa bertahan lama, kurang lebih 8 hingga 9 jam untuk pemakaian normal seperti hanya dipakai sms, browsing dan mendengarkan musik. Sehingga kamu tidak perlu terlalu sering harus men-charge hp advan i6 ini.

Baca juga: spesifikasi harga laptop asus murah semua seri core i3 core i5 core i7

Harga hp bisa berubah sewaktu-waktu dan ketika kami mereview Advan i6 ini berkisar dengan harga sekitar Rp 1,4 juta.
Next Post Previous Post