tips cantik 5 menit dalam sekejap

Wanita selalu ingin tampil cantik, karena itu Make-up kini menjadi kebutuhan penting bagi sebagian besar wanita, meskipun banyak juga yang masih merasa malas untuk berdandan terlalu lama di depan cermin. Alasannya selain ribet, make-up juga terlalu banyak makan waktu. Tapi jangan khawatir saat ini sudah banyak tips make-up praktis untuk tampil cantik dalam 5 menit.

Jangan malas berdandan karena alasan kesibukan mengurus rumah tangga membuat kamu jadi malas untuk berdandan. Tak sedikit ibu rumah tangga yang merasa tak punya waktu untuk berdandan. Padahal meskipun menjalani hidup sebagai ibu rumah tangga, anda juga harus tetap bisa mendapatkan tampilan cantik untuk menyenangkan suami.
tips cantik 5 menit dalam sekejap

Meskipun sulit untuk membagi waktu di sela-sela kegiatan rumah yang sangat padat. Tak ada alasan buat kamu untuk mengabaikan kecantikan alami yang ada di dalam dirimu.

Anda bisa lho tampil menawan dan cantik tanpa harus berlama-lama di depan cermin. Tapi sebelum menggunakan make-up, bersihkan dulu wajah anda agar riasan make-up dapat menempel dengan sempurna di muka.

Anda tidak perlu memakai make-up yang terlalu tebal. Sekarang ini yang lagi tren dan hits ini adalah make-up no make-up atau cantik alami seperti tak menggunakan make-up. Anda hanya memerlukan waktu kurang lebih 5 menit untuk bisa tampil cantik dalam sekejap.  berikut adalah tipsnya.

1. Dalam keadaan wajah bersih, gunakan pelembab secara merata pada wajah. Pelembap berguna untuk menjaga kelembapan wajah sepanjang hari. Tunggu sekitar 1 menit, hingga pelembap menyerap dan melindungi kulit dengan sempurna.

2. Pakai BB cream, lalu rapikan dengan bedak yang sesuai dengan warna kulit Anda.

3. Pakai eyeliner pada kelopak mata atas, jika tidak terbiasa menggunakan eyeliner cair gunakan yang berbentuk pensil. Eyeliner berfungsi untuk menciptakan efek mata agar terlihat lebih 'hidup'. Selanjutnya, cerahkan mata dengan maskara.

4. Sapukan blush-on atau perona wajah pada tulang pipi. Pakai perona wajah sesuai dengan warna kulit anda, warna oranye untuk kulit kecokelatan atau perona warna merah muda untuk kulit putih susu.

5. Yang terakhir pakailah lipstik  untuk tampilan yang sempurnakan. Pakai lipstik dengan warna lembut seperti merah muda atau cokelat muda untuk tampilan sehari-hari.

Anda harus tahu, yang di lihat orang pertama kali ketika bertemu anda adalah penampilan. Maka, jangan malas untuk merias wajah agar penampilan anda terlihat lebih cantik, cerah dan segar. Waktu yang anda butuhkan untuk mendapatkan tampilan yang cantik dalam sekejap hanya membutuhkan waktu 5 menit.

Next Post Previous Post