web hosting gratisan dan subdomain gratis untuk pemula

Bagi kamu yang masih pemula dan tertarik dalam pembuatan website khususnya Website Self Hosting , lebih baik menyewa web hosting gratisan terlebih dahulu untuk belajar membuat website. Karena harga sewa rata-rata web hosting premium untuk spesifikasi yang paling rendah saja sudah lumayan mahal. Di internet terdapat banyak sekali situs-situs hosting yang menawarkan Domain dan hosting gratis dengan bandwidth dan disk space yang cukup besar.
Menggunakan web hosting gratisan untuk tahap pembelajaran sudah lebih dari cukup karena kita belum terlalu memerlukan web hosting dengan spesifikaasi tinggi.

Setelah website kamu mulai berkembang dan besar, kamu perlu mengupgradenya web hosting anda ke kapasitas yang lebih besar. Di bawah ini terdapat Kumpulan web hosting gratis dan subdomain gratis dan terbaik yang layak untuk kamu coba.

AgilityHoster.com
Space 200 MB, Bandwidth 5 GB, tanpa Banner, PHP, Perl, CGI dan MySQL, 5 account email khusus website anda dan lainnya.

Bplaced.net
Space 2GB, Bandwidth Unlimitted, No banner ,Layanan terlihat lebih profesional. Support PHP5, FTP access, MySQL & PostgreSQL, dan ada 2 pilihan gratisan lainnya.

DotEasy.com
Space 100 MB, Bandwidth 1000 MB, tanpa banner, mendukung Microsoft FrontPage dan Dreamweaver. layanan cukup lengkap, seperti Website Builder, Blog, Gallery dan WebForum.

FreeHostingz.com
Spacenya 10 GB, Bandwidthnya 100 GB, yang pasti No banner , mendukung PHP 5, SQL support, Installer Script, Free web statistic, Website Builder instant activation, dan lainnya.

FreeHostPage.com
Space Unlimitted, Bandwidth Unlimitted, no banner, Hosting gratisan yang paling mantap, layanan serba unlimitted. Tetapi terdapat syarat yaitu, anda diharuskan memiliki domain dot com sendiri.

FreeHosty.com
Space 300 MB, Bandwidth 10 GB, No banner Vista, Web mail, PHP Flags manager, POP email accounts, 7 MySQL databases, Automatic installer (29 scripts), Password protected folders, 5 Add-on domains, FTP account, Php MyAdmin, 5 Sub domains, File manager.

FreeServers.com
Space 50 MB, Bandwidth 1 GB, tanpa banner yang pasti, Layanan cukup bagus. Sayangnya tidak ada fitur FTP.

FreeWeb7.com
Space 7 GB, Bandwidth 100 GB, No banner. Siap melayani keluhan penggunna, dan akan dilayani 24 jam.

Fusedtree.com
Space 20 GB, Bandwidth 200 GB, tanpa banner kamu.

GetFreeHosting.co.uk
Space 300 MB, Bandwidth 10 GB, tanpa banner, ini salah satu hostingan yang terbaik dengan fitur yang paling banyak, Auto Script lengkap, mendukung Joomla, Vista, Full ht.access, Monitor websites, Full FTP Access, Blog, forum, dan ada Free Bonus Extras.

HyperPHP.com
Space 250 MB, Bandwidth 6 GB, No banner.

IfastNet.com
Space 300 MB, Bandwidth 6 GB, No banner. Support FTP account, Unlimited POP email accounts, Fantastico type installer, VistaPanel Control Panel, 5 MySQL databases.

IpowerHosts.com
Space 25 MB, Bandwidth 2 GB, No banner, email gratis, data backup, control panel web, buku tamu, file manager, online website builder dan lainnya.

JustFreeHost.com
Space 100 MB, Bandwidth 1 GB, No banner.

MorganHosting.co.cc
Space MB , Bandwidth 1027 MB, No banner, salah satu web hosting gratis terbaik indonesia. Kekurangannya agak lambat saat login ke C panel.

OxyHost.com
Space 5 GB, Bandwidth 100 GB, no banner mendukung ht.access cocok bagi para reseller. BTW sangat jarang hosting gratis yang supportht.access, tapi Syaratnya anda harus menjadi member OxyTown.com dulu.

PHPNet.us
Space 350MB, 15GB bandwidth, tanpa banner, Vista Panel, MySQL, PHP, FTP, Free subdomain.

Quotaless.com
Space Unlimitted, Bandwidth Unlimitted, no banner.

T35.com
Space Unlimitted, Bandwidth Unlimitted, No banner cukup mantap sobat semuanya serba Unlimitted.

Itulah beberapa situs penyedia web hosting gratisan dan subdomain gratis untuk kamu yang masih pemula di bidang blogging. Space dan bandwidth dari masing-masing penyedia layanan gratis mungkin bisa berubah sewaktu-waktu, jadi pada saat artikel ini ditulis itulah yang ditawarkan spesifikasinya. Ada banyak sekali pilihan jadi sesuaikan saja dengan kebutuhan dan pilihlah mana yang terbaik untuk kebutuhanmu. Dan perlu di ingat, hosting gratis pasti terdapat banyak kekurangan. Terima kasih semoga bermanfaat.

Baca juga: Spesifikasi komputer server review
Next Post Previous Post