web hosting terbaik di indonesia dan spesifikasi lengkapnya

Pada zaman yang serba mengandalkan teknologi ini, tentunya para pengusaha dan pebisnis perlu melakukan promosi dan juga penyesuaian agar dapat terus berkembang dan tidak tertinggal dengan kompetitor usaha lainnya, salah satunya yakni dengan melakukan pemasaran melalui media internet. Pemasaran melalui media internet pun tak hanya sekedar memasang iklan pada web-web besar saja, namun juga memerlukan web bisnis sendiri agar kesan professional lebih terasa.

Nah, sebelum memiliki website bisnis pribadi, anda harus memiliki hosting yang mampu mendukung kegiatan bisnis anda selama 24 jam nonstop. Inilah mengapa anda perlu mencari dan memilah, mana hosting yang baik untuk web bisnis anda, agar tak sekedar mahal atau murah namun memiliki kualitas dan pelayanan yang tepat dan terbaik untuk bisnis yang anda miliki.

Berikut ini beberapa jasa hosting yang dapat anda pilih, sesuai dengan kebutuhan bisnis anda.

1. KiosDomain.com

KiosDomain.com adalah hosting dengan layanan unlimited dan Hoster ini juga berafiliasi dengan PT. Go-Jek Indonesia. Pada penyedia jasa Hosting yang satu ini, anda tak hanya akan mendapatkan UNLIMITED Disk Space, namun juga mendapat UNLIMITED Bandwidth, Databases, E-mail Accounts, Sub-domains dan juga Domain serta mendapatkan layanan INSTANT Backup.

KiosDomain sendiri memiliki beberapa pilihan paket yang dapat anda gunakan, mulai dari paket student seharga 9.900 rupiah saja perbulannya hingga paket Corporate. Uniknya di KiosDomain, anda tidak perlu lagi memikirkan biaya upgrade Bandwith dan Diskspace karena anda telah mendapatkan fasilitas tanpa batas sehingga anda hanya perlu fokus pada isi dari website guna meningkatkan trafik pengunjung anda.

Meski biaya yang ditawarkan terbilang murah, namun bukan berarti pelayanan dari KiosDomain asal-asalan untuk pelanggannya. Karena di KiosDomain sendiri, telah menggunakan hardware dengan teknologi terbaru yang disertai dengan penggunaan CloudLinux. Sehingga meski kinerja server sedang tinggi-tingginya, kestabilan dari server sendiri akan tetap terjaga. Tak hanya itu anda juga bisa menikmati lebih dari 300 script yang sudah tersedia dalam bundle softaculous secara gratis untuk anda.

2. IndoWebsite.net

IndoWebsite.net telah memiliki badan hukum dengan bentuk PT ini, sudah berdiri dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang Hosting. Terbukti dengan perusahaan-perusahaan ternama yang turut berafiliasi dengan IndoWebsite, mulai dari Rinnai, BI Sulawesi Utara, Angkasa pura, Tugu Kresna hingga Inul Vizta.

IndoWebsite bahkan memiliki misi sebagai pendukung program yang telah dicanangkan oleh pemerintah, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan juga memberi dukungan pergerakan konten lokal. Hal ini dibuktikan dengan disediakannya Hosting Gratis selamanya! yang dilengkapi dengan fitur Bandwith 100Gb/Bulan, penggunaan OS CloudLinux, PHP 5.4, Kontrol cPanel, MySQL, serta Softaculous.

3. Boc.co.id

Hoster Bali Orange Communication atau lebih dikenal dengan nama BOC ini telah lama di dunia layanan Hosting dengan pengalaman 14 tahun tentunya menjadikan BOC sebagai Hoster yang professional dan juga handal di bidangnya. Beberapa instansi ternama yang telah berafiliasi bersama BOC di antaranya BUKOPIN Finance, Honda Bali, Novotel Bali, PMI, United Nations Information Centre Jakarta dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah satu keunggulan dari BOC ini ialah ketersediaan Free Trial khusus bagi anda yang telah memiliki Domain Name, cukup mengirimkan email lengkap dengan nama domain, serta identitas lengkap pada tim BOC anda akan otomatis mendapat free trial 10 hari bahkan bebas pilih server baik lokal, Singapore maupun USA.

Meski paket Hosting di BOC terbilang memiliki harga yang medium rate, yakni 30 ribuan perbulannya namun dengan berbagai fasilitas dan juga layanan yang diberikan tentunya harga tersebut sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan. Selain itu anda juga akan mendapatkan free potongan biaya 2 bulan bagi anda yang langsung menyewa hosting selama 1 tahun, selain itu BOC juga memiliki rate khusus bagi para mahasiswa dengan biaya termurah yakni 6.250an saja perbulannya.

BOC juga telah didukung dengan penggunaan Intel Xeon terbaru beserta CloudLinux System, beserta dengan Softaculous dan kelengkapan server lainnya.

4. NiagaHoster.co.id

Niagahoster mempunyai predikat sebagai hosting nomor 1 di Indonesia, memiliki banyak sekali nilai plus yang menjadikannya banyak di gunakan baik oleh para pebisnis professional, blogger, maupun para marketer yang ingin membuka toko online.

Kelebihan yang dimiliki Niagahoster ini adalah penyediaan domain secara gratis bagi para pelanggannya dengan syarat anda telah menyewa paket di Niagahoster minimum tingkat Pelajar. Bahkan yang lebih menarik lagi, anda akan mendapat nama server private bagi penyewa di tingkat Personal dan juga Bisnis.

Kelebihan lainnya dari Niagahoster ialah ketersediaan bandwidth unmetered serta disk space unlimited. Dengan demikian website anda tidak akan mendapat batasan bandwidth, serta mampu terus bekerja dengan disk space yang tanpa batas. Unlimited yang di maksud di Niagahoster ini ternyata adalah penambahan space untuk hosting anda, bila space yang tersedia pada server mereka telah habis. Jadi kesan unlimited yang didapat tetap dapat berjalan dan kinerja website anda tetap mumpuni untuk menampung pengunjung.

5. KunciHost.com

KunciHost.com merupakan salah satu Hoster ternama yang telah berafiliasi dengan banyak instansi di Indonesia salah satunya ialah Adira Finance. Di KunciHost ini, anda akan mendapatkan layanan berbasis CloudHosting dengan harga termurah 7.500 rupiah perbulannya untuk paket simplify SSD.

Tak hanya layanan Simplify SSD, Di KunciHost.com anda juga akan mendapatkan layanan lainnya seperti CloudHosting SSD dengan server USA maupun Singapore, maupun semi dedicated CloudHosting. Sementara untuk penyewaan server sendiri, anda bisa memilih untuk menggunakan baik CloudServer Nodes dengan lokasi data server di 15 Negara berbeda maupun Dedicated Server yang menggunakan prosesor Intel Xeon terbaru yakni E3-1270 V2 dengan kecepatan 3.5GHz x 4.

Selain layanan Hosting dan Server, di KunciHost anda juga bisa melakukan pembelian Domain baik Lokal maupun Internasional ataupun melakukan transfer Domain yang telah anda miliki. Kelebihan lainnya yang tentu wajib dimiliki oleh Hoster terbaik seperti Softaculous dan Lite Speed tentunya juga dimiliki oleh KunciHost.com.

SSL Certificatesnya sendiri didukung oleh Rapid SSL, Comodo, Geotrust, Thawte, Symantec, GrenBar, WildCard serta UCC alias Unified Communication Certificate.

6. JogjaHost.co.id

JogjaHost kini berada pada 3 besar Hoster terbaik se-Indonesia, yang tentunya telah diraih dengan jerih payah dan perbaikan dari berbagai aspek. Salah satu keunggulan dari JogjaHost ini ialah ketersediaan kontrol panel yang tentunya telah sangat populer di dunia yakni cPanel dan juga softaculous yang tentunya semakin mempermudah anda dalam melakukan instalasi script, dengan sekali klik saja.

Selain itu JogjaHost juga menawarkan Hardware server terbaik yang Litespeed Webserver, penggunaan hardware ini sendiri diklaim mampu mendongkrak kinerja server dengan speed hingga 600x lebih cepat dibandingkan dengan yang masih menggunakan Apache.

Di JogjaHost ini, juga tersedia beberapa pilihan paket layanan mulai dari paket limited SSD dengan 12.500 perbulannya, hingga Biz SSD yang mencapai 51.000 perbulannya. Perbedaan yang mencolok dari setiap paketnya sendiri, tentu saja dari besaran space pada disk, bandwith dan juga jumlah domain yang di dapat.

7. NusantaraHost.co.id

Hosting lokal yang memiliki fitur wajib yaitu unlimited bandwith, email dan add-on domain ini, merupakan salah satu Hoster yang sering kali digunakan jasanya selain NiagaHoster. Salah satu yang menjadikan hoster ini menarik dibanding hoster-hoster besutan luar lainnya ialah, banyaknya diskon dan promo yang seringkali ditawarkan dengan value yang cukup menggiurkan.

Di NusantaraHost ini, anda akan mendapatkan layanan mulai dari harga Rp.15.000;/ perbulannya dengan storage yang menggunakan teknologi SSD. Storage dengan type SSD ini, tak hanya powerfull namun juga memiliki teknologi Litespeed yang tentunya tahan terhadap bentuk guncangan fisik serta termperatur berlebih & waktu akses data hingga 4x lebih cepat dibandingkan dengan hoster lainnya.

NusantaraHost memberi garansi 30 hari untuk jaminan kepuasan anda yang akan berlangganan di Hoster ini, dengan garansi full refund alias uang kembali seutuhnya bila ternyata layanan dari NusantaraHost mengecewakan. NusantaraHost juga memberi jaminan resiko downtime yang hanya sebesar 1% saja perbulannya, sehingga masa uptime anda mencapai 99% atau bahkan full 100% tanpa downtime.

8. ArdetaMedia.com

ArdetaMedia adalah Hoster dengan harga menengah namun memiliki fitur lengkap dan juga akses menuju server dengan cepat. Layanan yang diberikan pun terbilang lengkap, mulai dari beragam Hosting, kemudian Reseller Hosting, E-mail Hosting, Penyewaan Server, serta yang tak kalah penting ialah penyediaan Domain.

Untuk biaya penyewaan Hostingnya sendiri, mulai dari Rp.25.000 perbulan untuk paket PRO hingga Rp.75.000 perbulan untuk paket Prime. Di ArdetaMedia sendiri, tak hanya tersedia Unlimited Bandwith dan Disk Space saja, namun juga Unlimited Database MySQL serta Unlimited Akun e-mail di ketiga paket Hostingnya. Perbedaannya hanyalah bila pada paket Plus dan Prime anda juga mendapat Unlimited Add-on Domain, maka di paket PRO anda tidak mendapat fitur yang satu ini. Selebihnya seperti ketersediaan fitur SSL Certificate Support pada Paket Plus dan Prime, serta Dedicated IP bagi pengguna Paket Prime.

ArdetaMedia juga menggunakan koneksi IIX dengan speed hingga 1 Gbps untuk koneksi lokal dan 20 Mbps untuk International, tak ketinggalan ArdetaMedia juga menggunakan dukungan Intel Xeon terbaru ditambah CloudLinux yang mampu mengontrol penuh CPU, Memory, serta limit koneksi yang terjadi ketika terjadi koneksi secara bersamaan.

9. DewaWeb.com

Hosting dewaweb telah mendapat sertifikasi ISO 27001 yang merupakan standar keamanan hosting kelas dunia. Sama seperti Niagahoster, di dewaweb anda juga akan mendapatkan domain secara gratis dengan masa berlaku seumur hidup. Bahkan hal ini tak hanya berlaku bagi anda yang baru menyewa hosting di dewaweb saja, namun juga berlaku bagi anda yang telah menyewa hosting di tempat lain sebelumnya.

Proses pengalihan hosting dari hosting lain menuju dewaweb pun terbilang mudah dan cepat, selain anda tidak perlu repot-repot, prosesnya pun hanya memakan waktu 1x24 jam dan gratis. Domain yang tersedia di dewaweb pun cukup lengkap, mulai dari .com, .co.id, .org dan lainnya. Selama anda masih menyewa hosting di dewaweb, maka domain tersebut gratis selamanya untuk anda gunakan.

Selain kelebihan tersebut, dewaweb juga mengklaim bahwa website anda akan berjalan 40x lebih cepat dibanding hosting lainnya. Bagi toko online maupun penyedia jasa yang melakukan pemasaran melalui dunia internet, tentunya hal ini merupakan titik penting untuk mendongkrak omset dan pelayanan terhadap pelanggan anda. Selebihnya seperti bandwith yang unmetered, serta layanan customer service dari Ninjasupport selama 7x24 jam tentu akan sangat membantu mengatasi problem yang anda miliki.

10. ZieHost.com

Web ZieHost ini menyediakan tarif berlangganan mulai dari harga Rp 900 rupiah saja perbulannya. Meski tarif yang murah menjadi salah satu keunggulan dari ZieHost ini, bukan berarti layanan lainnya di lupakan. Karena di ZieHost ini, anda tetap mendapat layanan yang sama dengan pengguna jasa lainnya. Untuk paket termurah ini, dimulai dari yang termurah yaitu dengan 900 rupiah, hingga dengan 4.900 rupiah saja perbulannya.

Bahkan pada Paket Cup, anda juga mendapatkan Unlimited E-mail Account, Database MySQL, serta Sub-Domain. Tak cukup sampai disitu anda juga akan di manjakan dengan Paket Hosting yang Super Murah lainnya yakni paket Hom Pim Pah mulai dari 9.900 rupiah perbulan, hingga 19.900 rupiah perbulannya. Paket yang satu ini, nampaknya cocok untuk anda yang ingin menjajal dunia bisnis online namun dengan budget seminim mungkin.

Di ZieHost, anda bisa mendapatkan layanan dengan Unlimited Disk Space dan Bandwith dengan harga murah dengan harga yang sama seperti paket Hom Pim Pah. ZieHost juga punya layanan yang lebih premium, tentunya dengan fitur unlimited mulai dari Disk Space, Bandwith, E-mail Account, Database MySQL, Add-On Domain, Park Domain, Sub Domain serta free SSL Certificate!

11. Hoststres.com

Penyedia jasa Hosting yang memiliki nama Hoststres.com ini dikemas secara unik, dimana sama sekali tidak mengumbar janji seperti hoster lainnya.

Mereka menyatakan dengan lantang bahwa uang yang telah anda transfer tidak bisa di refund apapun alasannya! Hal ini sendiri, ditetapkan oleh Hoststres.com karena mereka yakin dengan fasilitas Hosting gratis dengan jangka waktu 2 bulan sanggup memberi keyakinan pelanggan dalam menggunakan jasa mereka.

Bila anda ingin mencoba, dapat mengorder paket Frustasi, Depresi dan Stress Akut untuk gratisannya. Bahkan ketiga paket ini, sudah termasuk unlimited domain. Untuk paket Frustasi sendiri, masa berlakunya hanya 2 bulan sementara Depresi dan Stress Akut bisa aktif selamanya.

12. Andalan.net

Web Andalan berdiri sejak mulai dari tahun 2003. Untuk menyesuaikan target pasar para penggunanya, Andalan memiliki 3 lokasi penempatan server yang berlokasi di Indonesia, Singapura dan juga Amerika. Hal ini tentunya ditujukan untuk memudahkan mereka yang ingin menyesuaikan budget namun tetap ingin mendapat koneksi tercepat sesuai dengan target trafik yang di inginkan.

Untuk memudahkan akses pengunjung yang berasal dari Indonesia, bagi anda yang memilih server yang satu ini tentunya perlu berbangga diri. Karena Hoster yang satu ini menggunakan Gedung Cyber di Jakarta yang terkoneksi langsung dengan jaringan IIX disertai Dual processor dari Intel Xeon, namun bagi anda yang ingin mendapat trafik dari luar Indonesia, disarankan untuk menggunakan pilihan lainnya agar memudahkan pengunjung diluar Indonesia.

Server yang berlokasi di datacenter Qala ini, bisa jadi pilihan untuk anda yang ingin mendapat trafik bagus dari luar negeri namun masih menginginkan akses yang cepat dari pengunjung Indonesia. Qala merupakan satu diantara datacenter terbesar yang ada di Singapore, Server yang satu ini sangat cocok dijadikan server penengah untuk meningkatkan trafik pengunjung web anda.

Terakhir ialah server yang juga mempergunakan Dual Processor XEON, yang lokasinya sendiri berada pada datacenter McLean, datacenter yang berada pada Tier-1 ini, memiliki koneksi network yang stabil yang sudah menggunakan sambungan fiber optic lebih dari OC-48 yang memiliki speed hingga 2.5 Gbps. Datacenter ini tak hanya memiliki pendingin yang handal, namun juga menggunakan telco-grade racks dan wiring facility serta backup power guna menjaga kestabilan server.

Apalagi server USA ini terkoneksi langsung pada multiple backbone primary internet sehingga server yang satu ini sangat cepat diakses dari belahan lokasi dunia maupun indonesia meski sedikit lebih lambat bila dibandingkan pada server indonesia.

13. IndoSite.com

Hoster yang menyediakan layanan Theme untuk website anda selain HostingSatu, di IndoSite ini, anda juga berhak mendapatkan Divi Theme sekaligus Web Design bagi anda yang ingin berlangganan di IndoSite. Di IndoSite ini anda bisa menikmati layanan Hosting dengan paket termurah yakni 8,3 ribuan saja perbulannya.

Tak hanya beragam pilihan Hosting murah, di IndoSite anda juga bisa menyewa beragam VPS mulai dari 50 ribuan perbulannya untuk VPS USA, ada juga VPS Singapore, VPS Cloud serta yang termahal yakni 150 ribuan perbulannya yakni VPS SSD Linux.

Beberapa fitur yang menjadikan IndoSite sebagai unggulan, di antaranya ialah penggunaan CloudFlare Technology yang berpadu dengan konektifitas multigigabit yang memungkinkan akses ke situs anda mampu berjalan lebih cepat. Di IndoSite, anda juga akan merasakan website builder yang sudah menggunakan fitur HTML5, sehingga tampilan yang di sajikan lebih professional dan menarik pengunjung lebih banyak.

14. Hostnic.id

Hoster yang satu ini, telah malang melintang sejak 2009 dengan legalitasnya sendiri berada pada 2 tahun setelahnya dengan wadah CV. Yang bernama Indonetmedia Corporation.

Keunggulan Hostnic sendiri, selain memiliki harga paket termurah cukup 9.000 perbulannya, ada juga pada penggunaan Softwarenya yang terupdate, datacenter yang berada langsung di gedung Indonetmedia, sehingga server menjadi lebih stabil dan lebih terkontrol dengan baik, disertai pengaktifan layanan yang super cepat dalam jangka waktu 5 menit.

15. CloudMediaBiz.com

CloudMediaBiz dengan dukungan keamanan serta lokasi Gedung Cyber yang terletak di Ibukota Jakarta, tentunya mampu mengurangi rasa kekhawatiran anda.

CloudMediaBiz juga menyediakan layanan dengan harga yang pastinya akan berada diluar nalar dan perkiraan kebanyakan orang. Seperti yang kita ketahui tentunya tidaklah murah untuk dapat memiliki atau bahkan hanya menyewa gedung di Jakarta sendiri, namun nyatanya anda dapat menyewa di Hoster ini mulai dari 5 ribuan aja perbulannya.

Harga yang murah tersebut sudah termasuk untuk diskspace 1 Gb serta Unlimited Bandwith dan juga Sub-Domain serta E-mail Accounts, namun bagi anda yang menginginkan fitur lebih dapat mencoba paket 10 ribuan dengan 10 Gb Disk Space serta ketersediaan 10 Add-On Domains, ingin Add-On Domains Unlimited? Bisa banget! Cukup gunakan paket 15 atau 25 ribuan perbulan maka kamu sudah bisa menikmati layanan tersebut.

Menaruknya lagi, seluruh paket mulai dari yang 5 ribuan hingga 25 ribuan perbulan sama-sama menggunakan CloudLinux yang juga dilengkapi dengan Softaculous serta fitur Lite Speed dan cPanel. Kelebihan lainnya, apapun paket yang anda ambil sudah termasuk dengan Unlimited POP3 Accounts, Unlimited E-Mail Forwarders, Unlimited Auto Responders, Unlimited Sub Domains serta Unlimited FTP Accounts.

Tak cukup sampai disitu, anda juga akan dilengkapi dengan ketersediaan Mailing Lists, Web Mail, Spam Assassin, IP Deny Manager, DKIM, SMTP, IMAP, & juga PHP 5.3.x Support. Fitur lainnya seperti Ioncube Loader, PEAR Support, Perl, cURL, Ruby On Rails, Zend Optimizer, Zend Framework, Cron Jobs, GD2, Custom Error Pages, Hotlink Protection, AW Stats, Analog, Password Directories, serta Access And Error Logs pun turut hadir melengkapi layanan untuk anda.

Tak kalah penting, ketersediaan weekly Backups, serta 24x7 FTP Access & Support maupun Support Tickets System juga dihadirkan demi kenyamanan anda.

16. HostingSatu.co.id

Di Hoster yang satu ini, anda tak hanya mendapat layanan Hosting sebagaimana yang lainnya namun anda juga bisa mendapatkan free template untuk website anda bahkan aplikasi android sekaligus.

Di HostingSatu ini, anda bisa menentukan mana paket layanan yang sekiranya cocok untuk anda, tanpa perlu repot bertanya-tanya dan menunggu reply terlebih dahulu. Seperti paket layanan Pelajar misalnya, paket yang satu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki website statis alias tidak banyak memerlukan update dan juga telah memiliki domain tersendiri.

Meski pada paket ini tidak tersedia Unlimited Disk Space, namun anda tetap mendapatkan Unlimited Bandwith, free template dan juga Domain .com secara cuma-cuma hanya dengan 23.250 perbulannya.

Sementara bagi anda yang memiliki toko online maupun untuk keperluan Web Sekolah, Property, ataupun Blogger bisa menggunakan paket menengah yakni Paket Standar, atau langsung menggunakan Paket Bisnis bagi anda yang ingin memasang Website Perusahaan, Berita maupun Blogger dan Online Shop yang memang memiliki trafik besar dan Dinamis. Untuk penggunaan Paket Standar dan juga Bisnis, anda tak hanya mendapat free template, namun juga Aplikasi Android untuk lebih memudahkan mobilitas anda.

Keunggulan lainnya dari HostingSatu dibandingkan dengan Hoster lainnya selain ketersediaan Aplikasi Android dan juga Template Premium secara gratis, yakni pada penggunaan server yang memiliki spesifikasi dual Hexa Core dengan dukungan kapasitas RAM sebesar 256 GB, tentunya menjamin up time web anda mencapai 99%.

17. Dedoho.pw

Tak hanya sekedar menawarkan beragam paket Hosting unggulan seperti Shared, Cloud maupun Reseller Hosting dan VPS, namun juga menyediakan layanan Desain Website Profesional, ada juga pembelian nama baik untuk Domain Indonesia maupun Domain Internasional, serta layanan SSL Certificate dengan harga murah sekaligus pelayanan yang terbaik demi kepuasan anda yang berlangganan di Dedoho.pw.

Di Dedoho.pw anda bisa menikmati layanan Hosting dengan harga murah mulai dari 10 ribuan perbulannya, dengan harga semurah itu anda sudah bisa menikmati layanan dengan Unlimited Bandwith, Sub Domain, Park Domain dan Add-on Domain serta Unlimited FTP Account.

Selain beragam layanan di atas, Dedoho juga menyediakan layanan keamanan tambahan bagi anda yang ingin meningkatkan trafik pengunjung dengan menyematkan GeoTrust yang merupakan Anti-Malware Scanner terpercaya untuk Website serta melayani pembelian saldo Paypal.

Selain itu di Dedoho, tidak hanya memberi garansi uang kembali & Up time tinggi, Dedoho juga memberi jaminan keamanan Data anda dengan mengadakan Backup harian sehingga data yang terhapus baik saat pengubahan file maupun kesalahan klik dapat di recovery hanya dalam hitungan detik.

18. SheHoster.com

SheHoster.com memiliki tagline Hosting Murah namun Berkualitas dan Cepat Secepat Kilat. Di Hoster ini, anda bisa memilih mau menggunakan layanan Unlimited Domain dengan harga termurah cukup 5 ribuan saja perbulannya, atau menggunakan layanan Bandwith besar dengan harga termurah 58.000 perbulannya.

Beberapa keunggulan dari SheHoster dibandingkan penyedia Hoster lainnya, di antaranya seperti sumber daya server yang tinggi yang memungkinkan website anda mampu di akses lebih cepat meski trafik sedang tinggi, penggunaan CloudLinux yang dikombinasikan dengan CageFS untuk pembagian resource, serta penggunaan MariaDB yang diklaim mempunyai performa lebih baik dibanding dengan MySQL yang mampu membuat website anda lebih ringan dan cepat untuk di akses.

Selain itu, ketersediaan backup berkala tentunya menjadikan SheHoster sebagai salah satu Hoster terbaik yang mampu memudahkan penggunanya untuk merecovery data serta berani memberi jaminan up time hingga 99,9% dalam jangka waktu yang tak hanya sebulan namun setahun penuh! Untuk anda yang memiliki bisnis toko online maupun bloger dengan trafik tinggi tentunya hal ini merupakan hal yang menggiurkan bukan? Karena layanan dari website anda dijamin dapat berjalan dengan mulus selama setahun penuh.

SheHoster juga melayani pemindahan maupun pembelian domain baik lokal maupun internasional, serta melayani ShoutCast Hosting bagi anda yang ingin menyebar siaran radio yang anda miliki dengan internet tanpa batasan geografis seperti saat menggunakan frekuensi sinyal radio. Untuk fitur yang satu ini, SheHoster menggunakan program IceCast yang diklaim lebih baik dari ShoutCast v1 maupun v2 yang memiliki fitur auto DJ selama 24 jam secara otomatis dengan fitur dan kualitas terbaik.

19. Domosquare.com

Pelopor Hosting murah dan otomatisasi se-Indonesia ini, memiliki tagline murah dan inovatif. Domosquare.com yang telah berdiri dan melayani beragam pelanggannya selama 10 tahun lebih dengan jumlah pelanggan mencapai puluhan ribu baik hosting maupun domain dari seluruh indonesia. Bahkan bagi anda yang baru ingin coba-coba atau masih tahap newbie dalam urusan hosting website, Domosquare menyediakan paket 1000 perbulan!.

Dengan harga yang sangat-sangat murah tersebut, anda sudah mendapat 10Gb Bandwith dengan Unlimited Park Domain serta bebas pilih lokasi baik Indonesia maupun USA plus mendapat garansi selama 45 hari.

Di Domosquare, anda juga mendapat layanan free SSL maupun Https sehingga selain website anda memiliki keamanan, anda juga mendapat point lebih untuk dilirik oleh mesin pencari. Guna menjaga kestabilan server dan juga pengontrolan akun yang lebih efisien, Domosquare menggunakan teknologi CloudLinux dan Nginx. Tak hanya itu, Domosquare juga seringkali mengadakan promo yang gencar di infokan melalui websitenya, sehingga ada baiknya untuk mengecek website secara berkala agar info diskon terbaru tidak terlewat oleh anda.

20. KedaiHosting.com

Hoster ini mulai beroperasi sejak 2009 dan terus berkembang serta menambah fitur serta layanan terbaru guna mengikuti perkembangan dan kemauan pasar konsumennya. Dengan tagline tak hanya sekedar Hosting dan Domain murah namun kepuasan pelanggan dan kualitas merupakan nomor 1, rupanya benar-benar di terapkan oleh Hoster yang satu ini.

Selain menyediakan layanan hosting, anda juga bisa mencari penghasilan lebih tanpa batas sebagai Afiliasi Hosting di KedaiHosting.com hanya dengan pemasangan banner di website yang anda miliki. Anda bisa mendapatkan penghasilan mulai dari 4.500 hingga 495.000 per-akun yang aktif melalui link yang anda miliki.

Apalagi KedaiHosting merupakan salah satu Hoster tangguh di Indonesia, dengan dukungan hardware Intel Xeon CPU versi E5-2620 v2 dengan kecepatan 2.10GHz. Untuk paket termurahnya, anda bisa nikmati dengan harga 2.500an saja perbulannya sekaligus mendapat free SSL selamanya selama anda masih berlangganan.

Selain itu penggunaan OS CloudLinux, CloudFlare, cPanel, MariaDB, LiteSpeed, Web Builder dan Softaculous tentunya semakin memudahkan para pengguna yang menyewa layanan Hosting di KedaiHosting dengan jaminan uptime 99%. Tak hanya itu, proses pembayaran penyewaan Hosting dan Domain di KedaiHosting pun tak perlu ribet! Karena di KedaiHosting anda bisa melakukan pembayaran melalui Alfamart.

21. DomaiNesia

Anda akan menemukan banyak pilihan paket untuk keperluan hosting yang dapat anda sesuaikan dengan website anda dengan paket termurah cukup 8000 saja perbulannya. Selain itu di DomaiNesia anda juga akan mendapatkan domain secara gratis bagi para pelanggan yang menggunakan minimum Paket Super dengan biaya cukup 32 ribuan perbulannya.

Selain itu anda juga bisa mendapat diskon sebesar 20% untuk kupon makinrajinhosting yang bisa digunakan untuk pembelian Shared Hosting, serta kupon makinrajinvps untuk pembelian VPS Hosting.

22. Rencong.net

Your Web dan IT Partner, rasanya sangat pas untuk disematkan pada Rencong.net sebagai salah satu penyedia layanan Hosting di Indonesia. Penamaan Rencong sendiri di ambil karena Kantor dari Rencong.net sendiri memang berada di Banda Aceh, tepatnya di Kec. Syiah Kuala.

Meski baru berdiri sejak 2014 silam, nampaknya Rencong.net bukanlah sebuah Hoster yang dapat dianggap remeh terbukti dari dana yang mereka dapat melalui Investor besar dan ternama seperti Google, Tencent dan juga Payoneer. Beragam layanan IT yang ditawarkan oleh Rencong.net tak hanya Web hosting, VPS maupun Server namun diantaranya ada Web Design, Mobile Apps, IT Solution serta CCTV Services.

Untuk Hostingnya sendiri, anda bisa memilih mau menggunakan layanan Personal ataupun Premium. Biaya untuk Layanan Personal sendiri cukup 7 ribuan saja perbulannya dan anda sudah mendapatkan free SSL untuk keamanan dan kenyamanan para pengunjung website anda.

Hosting di Rencong.net sudah didukung dengan teknologi Lite Speed, OS CloudLinux, serta dukungan cPanel dan Softaculous untuk memudahkan dan memaksimalkan sumber daya untuk mempercepat akses ke website anda tentunya dengan jaminan uptime server hingga 99%.

23. Cloudweb.co.id

Hoster yang satu ini merupakan salah satu penyedia jasa hosting di Indonesia, yang sudah menggunakan media penyimpanan berupa CloudHosting. Penggunaan dari CloudHosting sendiri memiliki kelebihan dari segi penggunaan multi server sehingga bila satu server trouble maka anda tetap bisa mengakses melalui server lainnya yang secara otomatis membackup website anda tanpa harus down.

Kelebihan lainnya dari CloudHosting ialah adanya teknologi virtualisasi, teknologi ini sendiri sangat bermanfaat untuk memberikan batasan penggunaan RAM dan juga CPU dari beberapa client yang menggunakan hosting secara shared. Sehingga tidak ada lagi client yang di rugikan akibat permasalahan penggunaan sumber daya yang over oleh salah satu client seperti yang sering di temukan pada shared hosting biasa.

CLoudweb juga menggunakan teknologi LiteSpeed, sebagaimana yang telah yang digunakan oleh kebanyakan top hoster. Bedanya di CloudWeb, LiteSpeed yang digunakan merupakan versi Enterprise Multi-CPU dimana pada versi ini tidak memiliki batasan untuk penggunaan RAM maupun koneksi. Sehingga dengan keberadaan teknologi LiteSpeed Enterprise Multi-CPU ini, diharapkan mampu memberi performa terbaik bagi setiap pelanggan.

CloudWeb juga memiliki fitur lainnya yakni penggunaan CloudFlare yang dikombinasikan dengan RailGun yang diklaim mampu meningkatkan kecepatan akses menuju website anda. Fungsi dari CloudFlare ini sendiri tak hanya ampuh dalam meningkatkan kecepatan loading menuju website anda, namun juga memiliki fitur tambahan untuk memblacklist pengunjung cukup dengan berdasarkan IP yang digunakan.

24. Dijaminmurah.com

Hoster yang satu ini menawarkan paket layanan 45 ribuan pertahunnya, atau bila di bagi 12 maka biaya perbulannya hanya 3.750 untuk hosting dengan bandwith unmetered alias unlimited dengan 3 pilihan server yakni INA, SGP dan juga USA.

Pada hoster yang satu ini, sudah menggunakan IIX untuk Server Indonesia dengan kecepatan yang mencapai 1Gbps. Sementara untuk pemilihan server Singapore sendiri, DJ menggunakan jaringan dari Starhub yang merupakan satu diantara provider Telekomunikasi terkemuka yang ada di Singapore, sementara untuk server USA, jaringan dari Atlanta yang terkenal memiliki koneksi cepat menjadi salah satu alasan mengapa DJ memilihnya untuk akses International.

Meski slogan dari DJ ialah Hosting murah Indonesia, bukan berarti hardware dan program yang dipergunakan pun sejalan dengan slogan yang digunakan. Karena DJ sendiri telah menggunakan operating system yang dapat anda pilih baik linux maupun windows, yang dilengkapi dengan panel control dari webhosting manager (WMH) serta cPanel, DJ juga memiliki fitur autoinstaller lain selain Softaculous yakni Fantastico autoinstaller serta PLESK untuk memudahkan anda dalam manajerial konten dan aplikasi pada website.

25. Diantara.co.id

Diantara.co.id ini merupakan hoster berbentuk badan usaha yang bergerak pada bidang Teknologi Informasi seperti Web Hosting dengan spesialisasi pada bagian pengembangan Sistem Informasi, Aplikasi, Jaringan Data serta IT solution di Indonesia sejak 2013.

Bagi anda yang ingin merasakan layanan di Diantara.co.id, dapat menjajal paket termurahnya yakni 5000 rupiah saja perbulannya sudah termasuk unlimited Sub-Domain serta FTP Accounts. Hoster ini juga menjamin keamanan dari setiap data pengguna yang ada di servernya, serta memberikan jaminan akses yang mudah dan cepat baik dari Indonesia maupun negara lain. Sebab Diantara.co.id telah menggunakan beragam perangkat yang memiliki tekonologi mutakhir, serta ditambah dengan Tenaga support yang telah berpengalaman untuk urusan IT.

Website anda pun akan aktif dengan instan, tanpa perlu menunggu waktu yang lama, sebab Server Diantara.co.id telah dilengkapi beberapa fitur terbaik seperti Cloud CDN, CloudFlare, Optimizer serta Security dan Analytic dan tak ketinggalan yakni ketersediaan Free SSL untuk keamanan website anda. Produk lainnya dari Hoster ini, ada E-mail Hosting, VPS, Colocation Server, Dedicated Server dan Radio Streaming, serta beragam produk lainnya.

26. e-Padi.com

Dengan uang 2 ribu rupiah, anda bisa menyewa layanan hosting dengan unlimited Sub-domain plus kembalian 400 rupiah di e-Padi.com! Hoster yang telah berdiri selama 12 tahun ini, menyediakan layanan terbaik serta harga yang kompetitif dengan fokus di server shared hosting, email hosting, domain, VPS, co-location, dedicated server, pembuatan serta pengembangan website dan aplikasi serta menerima reseller hosting.

e-Padi memiliki berbagai fitur yang menjadi keunggulan tersendiri seperti penggunaan cPanel terbaru, Multiple PHP mulai dari 5.5/ 5.6/ 7.0, penggunaan Apache + NginX, manajerial data menggunakan MySQL, MariaDB maupun PHPMyAdmin, ada juga Web-based File Manager, ada Webmail, POP, SMTP, serta lebih dari 300 CMS secara gratis untuk anda.

Pengguna e-Padi, juga dimanjakan dengan beragam pilihan paket yang tersedia mulai dari Hosting Basic, Corporate dan Professional sesuai kebutuhan anda. Yang menarik dari e-Padi, selain web dan e-mail hosting seperti pada Hoster lainnya,anda akan menemukan CMS Hosting yang bisa digunakan baik WordPress, Opencart, Joomla, Moodle, Drupal serta Blogspot Premium.

27. Hosteko.com

Hosteko.com berdiri sejak 2010 ini, memiliki tagline selalu mengutamakan pelayanan yang, cepat, ramah dan bersahabat. Hoster yang satu ini memiliki beragam pilihan layanan yang tak hanya Hosting, namun juga tersedia VPS, Cloud Server serta Dedicated server sesuai dengan kebutuhan yang dilengkapi dengan koneksi yang tak hanya cepat, namun juga stabil disertai dengan ketersediaan daily backup.

Untuk paket layanan dari Hosteko sendiri, anda dapat menikmati layanan dengan tarif termurah yakni 4.500 rupiah saja perbulannya. Dengan harga yang sangat murah tersebut, anda mendapat SSL gratis seumur hidup, Gratis Virus removal, serta Bandwith yang unmetered atau unlimited.

28. IndoSiteHost.com

IndoSiteHost.com memilki layanan yang tersedia selain web hosting diantaranya jasa webdesain, VPS, registrasi domain, serta Dedicated Server yang lokasinya sendiri berada di Indonesia dengan jaringan IIX serta lokasi lainnya di USA.

Untuk paket termurahnya sendiri, mulai dari 4 ribuan saja perbulannya yang masih dapat ditambah dengan beragam promo lainnya yang tersedia.

29. Masterweb.net

Masterweb.net yang menyabet peringkat pertama pada Host Advice dan WHInfo dari 2004 hingga 2016 ini, merupakan salah satu webhosting Indonesia terbaik yang tak hanya memberi Domain dan Hosting yang tak hanya murah namun juga tersedia yang gratis. Masterweb yang lebih akrab disebut dengan MWN ini telah berpengalaman selama15 tahun, tak hanya memberi layanan website siap saji secara gratis, namun juga memiliki fitur komplit yang memudahkan anda yang ingin terjun ke dunia e-Commerce secepat mungkin.

Untuk hosting dengan harga termurah, anda dapat menggunakan paket Smile dengan harga 9.900 perbulannya, yang telah disertai dengan bandwith unlimited untuk kenyamanan para pengunjung yang membuka website anda.

30. Jagoanhosting.com

Jagoanhosting.com memiliki keunggulan dalam segi infrastruktur networknya yang diklaim menggunakan koneksi pada kabel laut dengan cara multihoming menuju multiple tier-1 upstream yakni Telkom, XL dan Indosat sebagai bentuk keseriusan mereka untuk memberikan jaminan redudancy serta mereduce latency koneksi web anda ke seluruh dunia.

Jagoanhosting ini memiliki server yang tersebar di beberapa kota dan negara, dengan mengutamakan kualitas dari datacenter agar point of failure dapat diminimalisir. Penggunaan server supermicro dari INTEL XEON terbaru yang dipakai Jagoanhosting pun mempunyai processing power serta operating frequency yang memiliki kecepatan 2x lipat bila dibandingkan dengan hoster lainnya yang masih menggunakan infrastruktur standart.

31. Rumahweb.com

Jika pada penyedia layanan hosting lainnya masih menggunakan berupa SSD atau Solid State Drive, maka di rumahweb ini anda akan mendapatkan layanan yang lain daripada yang lain dengan penyediaan Parallels Cloud Storage sebagai wadah untuk menyimpan data-data dari website Anda sepenuhnya. Penyimpanan data dengan cara Parallels Cloud Storage ini, di klaim lebih baik bila dibandingkan dengan penyimpanan yang masih menggunakan SSD.

Selain itu bagi anda yang masih awam dengan hosting, pembuatan website dan lain sebagainya, anda tak perlu khawatir. Karena di rumahweb ini, anda akan mendapatkan layanan pembuatan website untuk anda dengan waktu 2x24 jam, ataupun mencoba merakit sendiri menggunakan website builder milik rumahweb. Tak hanya sampai disitu, anda juga akan mendapat free SSL untuk setiap penyewaan hosting di rumahweb dengan harga termurah cukup 11 ribuan saja perbulannya.

Baca juga: kode bank resmi
Next Post Previous Post