Semar Mesem

Semar Mesem adalah ajian khusus yang jika diamalkan dengan kesungguhan, akan berkhasiat sebagai sarana pemikat cinta, meluluhkan hati, serta membuat orang yang Anda inginkan terkunci hatinya hanya untuk Anda. Selain itu, orang yang mengamalkan ilmu pengasihan tingkat tinggi ini akan memancarkan pesona diri yang sangat kuat. Kharisma dan kewibawaannya bangkit sehingga akan disayangi siapapun yang ditemuinya.
Semar Mesem

Banyak yang memandang sinis Ilmu pelet Semar Mesem ini. Ada yang beranggapan bahwa ilmu ini sangat dilarang penggunaannya karena berakibat negatif pada mental orang yang menjadi target ilmu ini. Padahal sebenarnya tidak demikian. Ilmu pelet Semar Mesem bereaksi secara halus terhadap orang yang Anda inginkan cintanya. Dengan energi ilmu pelet ini, orang yang Anda suka akan menjadi lebih sayang kepada Anda tampak begitu alami.

Semar mesem adalah salah satu jenis ilmu pengasihan/pelet untuk memikat hati seseorang. Pada zaman dahulu pusaka semar mesem diyakini tidak hanya bermanfaat untuk memikat pujaan hati, tapi juga untuk melariskan dagangan, kewibawaan dan pengikat.

Keris ini memiliki bentuk yang berbeda dari lainnya. Yaitu, tidak memiliki ketajaman layaknya keris pada umumnya. Seperti namanya semar mesem, bentuk dari pusaka ini mirip tokoh pewayangan semar. Orang yang memiliki pusaka semar mesem tidak bisa hanya menjadikannya sebagai azimat saja. Melainkan harus memanggil khodam penunggu dari pusaka tersebut.

doa semar mesem jawa


Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

mantra semar mesem asli


Bismillahirrahmaanirrahiim…
Asih pengasihanku ajian semar mesem ingkang marai kasengsem katresnanku…. (Sebut nama target)
Teko welas asih marak sliraku
Angin nangisi marang sliraku
Ora iso turu tak bantali atiku, tak kemuli sukmaku
Ketemu sajroning impen-impenku tangi kinthil marang sliraku
Sak tekaku kinasihan, sak lungaku tetangisan, teh nggareteh puyeng dadi gendheng marang sliraku
Sollahualaihi wassalam

pantangan keris semar mesem


Ada beberapa pantangan keris Semar Mesem yang harus dihindari penggunanya, yaitu diantaranya:

Tidak Membawa Keris Semar Mesem di tempat najis atau kotor

Pantangan Keris Semar Mesem pertama adalah pemilik atau pengguna keris Semar Mesem tidak boleh membawa pusaka ini ke tempat yang najis dan kotor seperti misalnya Kamar Mandi,  tempat pembuangan sampah dan tempaty kotor lainnya. Jika dilanggar tentu khasiat keris semar mesem perlahan akan mengikis dan hilang. Hal ini karena aura negatif di tempat kotor yang begitu kuat membuat aura positif dalam keris ini terkuras untuk menetralkan, juga terserap oleh hawa najis di tempat tersebut.

Tidak Boleh digunakan dengan Tujuan jahat

Jika sang pengguna Keris Semar mesem menggunakannya dengan tujuan yang buruk atau jahat maka kekuatan di dalam keris ini tak akan bekerja. Bahkan jika sang pengguna memiliki hati yang tidak tulus, dipenuhi iri, dengki dan dendam maka energinya malah justru menghilang.

Tidak Boleh mempermainkan hati dan perasaan orang lain

Jika pusaka keris Semar ini digunakan untuk mendapatkan cinta seseorang lalu kemudian si pemilik meninggalkannya (hanya untuk senang-senang saja) maka sudah batang tentu kekuatan di dalam keris semar ini akan lenyap. Salah satu pantangan keris Semar Mesem yang benar-benar harus anda hindari.

Untuk Kesombongan atau pamer kekuatan

Jika keris ini digunakan untuk pamer kekuatan saja, hanya ingin menunjukkan ke khalayak bahwa anda punya kekuatan pengasihan yang luar biasa maka kekuatan di dalamnya tidak akan bekerja. Hal ini karena eyang Semar sebagai pemilik energi pelet Semar Mesem mengajarkan kerendahan hati, menghilangkan sifat sombong serta angkuh.
Next Post Previous Post