aplikasi beli emas hanya dengan duwit 10000

Jika kamu sekalian merasa berat membeli emas dengan rata - rata harga per gramnya mencapai sekitar Rp 600rb, maka pilihan yang jitu sekarang ini yaitu menggunakan cara online dengan aplikasi tamasia. Pada aplikasi tamasia kamu bisa membeli emas mulai dengan harga Rp 10.000.

Aplikasi tamasia bisa kamu download di GooglePlay atau AppStore. Kamu semua gak perlu takut dengan model bisnis ini, karena tamasia bekerja sama dengan perusahaan emas ANTAM. Oke gak perlu panjang lebar mari kita bedah keistimewaan dari bisnis investasi emas ini, cekidot.

Pertama kamu harus memiliki akun tamasia terlebih dahulu dengan langsung meng klik DAFTAR, bila sudah terdaftar, kamu hanya tinggal pilih masuk dengan memilih menggunakan email atau nomor handphone dan pin kamu. Jika sudah berhasil sign in, maka anda akan melihat tampilan beranda seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini

Pada bagian atas terlihat bagian saldo emas, dan nilai mata uang nya dalam konversi Rupiah. Menariknya nilai Rupiah emas akan disesuaikan dengan harga emas saat itu juga. Pada menu beranda, terdapat bagian pilihan menu lainnya yaitu seperti beli emas, jual emas, kirim emas serta cetak emas. Fungsi menu - menu ini akan kita kupas semuanya.

A. Beli emas

Pada bagian menu beli emas ini kamu dapat membeli emas mulai dari harga Rp 10rb, tentunya cara ini lebih baik dari pada kamu repot - repot menabung emas di tempat lain, selain belum tentu dapat membeli secara online, biaya jasa transportasi, waktu dan gak bisa juga menabung emas hanya Rp 10rb.

Berikut ini cara beli emas di aplikasi tamasia yang coba kami uraikan. Setelah klik Beli Emas akan muncul pilihan nominal pembeliannya.

Jika ingin beli selain harga 50, 100, 250, 500rb dan 1 juta kamu tinggal pilih menu "Lainnya" dan tulis nominal yang ingin kamu beli. Contohnya kamu mau beli Rp. 600.000, lalu klik OK. Dan akan muncul tampilan seperti ini.

Klik ‘Beli Emas Sekarang’ lalu akan muncul pilihan cara pembayarannya.

Contohnya pilih transfer melalui bank. Setelah menyelesaikan pembayaran, maka akan muncul nomor virtual account bank. Pembayaran ini tidak memerlukan konfirmasi setelah bayar. Jadi, setelah kamu transfer, jumlah emas kamu akan otomatis bertambah ketika pembayaran berhasil.

B. Kirim Emas

Pada aplikasi Tamasia ini kamu dapat Kirim Emas ke akun lain. Caranya cukup dengan input nomor handphone keluargamu, temanmu atau penerima lainnya dan nominal gram yang akan kamu kirim. Ya hanya sesimpel itu.

3. Jual Emas

Yang menarik di tamasia, kamu dapat menjual emas yang telah kamu kumpulkan. Jika, disini kamu mau menjual emas dapat dilakukan dengan sangat mudah, kamu tidak perlu capek - capek datang ke kantornya karena kamu bisa langsung input berat gram emas yang mau kamu jual.

Contohnya jika kamu disini mau jual 0.05 gram, maka akan muncul nominal uang yang akan kamu terima. Sesuai dengan harga jual emas pada hari itu, dengan 0,05 gram kamu akan bisa mendapat nominal Rp 22.440 yang akan langsung masuk ke rekening mu yang kamu daftarkan dalam aplikasi tamasia.

4. Cetak Emas

Pilihan menu terbaik dari aplikasi tamasia ini yaitu kamu dapat langsung mencetak tabungan emas yang telah kamu kumpulkan. Ini membuat kamu akan tambah yakin bahwa tabung emas mu gak akan hilang. Di tamasia, kamu dapat cetak mulai dari 1 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram. Contohnya kamu coba cetak 1 gram sebanyak 2 keping. Maka disini kamu dikenakan biaya cetak perkeping nya yakni Rp 64 ribu. Seperti terlihat pada tampilan berikut

Untuk kamu yang kurang mengerti dengan logam mulia, dimanapun kamu mau beli logam mulia pasti dikenakan biaya cetaknya. Di Tamasia kamu tak perlu ragu emas nya palsu, sebab emas di tamasia merupakan emas dari ANTAM yang memiliki sertifikat Internasional. Harga emas di tamasia juga jauh lebih murah dibandingkan emas Antam.

Berikutnya beralih pada bagian Transaksi dimana disini terdapat history beli, jual, dan cetak emas kamu. Lalu, terdapat bagian Bantuan, yang berisi FAQ, Panduan Penggunaan, Syarat dan Ketentuan, serta contact cs untuk nomor Whatsapp, Email, dan Massenger.

Untuk bagian profile ada menu "Akun saya". Pada menu ini kamu dapat melengkapi data diri kamu agar nanti memudahkan saat melakukan transaksi. Pada bagian "Data Akun" seseorang diwajibkan menginput nomor handphone, email, dan KTP yang sesuai. Untuk bagian "Profil Saya" kamu dapat mengisi Data Diri yang sesuai dengan KTP, Kontak, Alamat tempat tinggal, dan Rekening Bank yang juga sesuai dengan nama di KTP kmu.

Yang terakhir di bagian "Akun Saya" yaitu Emas Gratis.

Ini yang paling penting disini buat kamu yang baru mau coba aplikasi ini, kamu bisa dapat emas gratis dengan memasukan kode referral berikut saat pertama kali kamu mendaftar. Emas gratis akan langsung masuk ke akun kamu, jika kamu tidak memasukkan nomor referal tidak apa - apa, tetapi kamu tidak memperoleh emas gratis. Maka langsung saja masukkan kode referral: AM15STR

Itulah aplikasi android terbaik untuk membeli emas di alam semesta ini, baik di dunia nyata maupun goib ya gaes! Semoga artikel ini memberikan manfaat yang besar untuk kamu yang membacanya. Kamu bayangkan aja, hanya dengan uang Rp 10.000 kamu bisa membeli emas di tamasia yang nantinya bisa kamu jual atau cetak emas. Oke terimakasih.

Next Post Previous Post