game naruto shippuden android dan pc yang bisa dimainkan secara online offline

Kepopuleran film naruto telah menyebar ke seantaro jagad raya ini. Yang meliputi tujuh benua, lima samudra, lima negara besar dan beberapa negara kecil, bener gak gaes! Selain itu penggemar naruto tersebar mulai dari beberapa kakangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Kehidupan naruto yang pantang menyerah menjadi inspirasi yang keren buat menjalani hidup di dunia nyata ini.
game naruto

Saking populernya kartun naruto di alam semesta ini, banyak pengembang developer game besar maupun kecil berlomba - lomba membikin game yang terinspirasi dari kartun asal jepang ini. Jurus - jurus maha dahsyat naruto teracik apik ke dalam video game yang bertebaran di internet, baik secara online maupun offline. Karena begitu banyaknya jumlah game naruto ini, membuat kamu sekalian pasti bingung untuk memilihnya.

Maka dari itu, kami di sini yang telah bekerjasama dengan uchiha madara yang berhianat memberikan kelemahan naruto, ingin memberitahukan informasi tentang mana game naruto shippuden android dan pc yang bisa dimainkan secara online offline yang patut kamu coba, sehingga kamu tidak perlu pusing mencari referensi kesana kemari. Langsung aja cekidot dibawah ini gaes!

1. Naruto Online (PC)
game naruto

Jika kamu bermain game Naruto secara kompetitif dengan spek PC terbatas, maka coba untuk memainkan game Naruto versi MMO yang berjudul Naruto Online. Game free to play browser yang satu ini mempunyai gameplay berbasis RPG. Terdapat beberapa karakter original yang dapat kamu pilih dan akan menjadi salah satu karakter statermu di game ini.

2. Naruto Ultimate Ninja Blazing (Android/Ios)
game naruto

Berikutnya ada sebuah game RPG Naruto yang bisa kamu mainkan di platform smartphone android maupun Ios, yaitu Berjudul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing. Game ini menghadirkan sistem pertarungan RPG turn based. Namun memiliki tampilan grafis yang lebih interaktif, terutama dengan efek animasinya yang sangat komikal.

3. Naruto Mobile (Android)
game naruto

Game ini khusus dari platform smartphone berbasis Android saja, terdapat satu game Naruto analog yang cukup menarik untuk kamu mainkan. Meskipun berbau analog, game berjudul Naruto Mobile ini bukanlah game moba, melainkan game action side scrolling dimana kamu harus melakukan misi menyelesaikan stage-stage atau misi-misi besar melawan boss-bossnya seperti game Final Fight. Karakter-karakter yang bisa kamu mainkan pun di game ini juga cukup bervariasi.
Naruto Mobile sendiri diproduksi oleh Tencent, dan sayangnya masih hanya hadir dalam versi bahasa mandarin. Meskipun begitu, hal tersebut pastinya bukanlah penghalang bagi kamu sekalian untuk melihat jurus Naruto dan temannya dalam menyikat musuh-musuhnya.

4. Naruto Rise of a Ninja (Xbox 360)
game naruto

Game Naruto yang satu ini mempunyai latar belakang cukup unik, yaitu eksklusif dirilis di Xbox 360 dan dikembangkan secara langsung oleh Ubisoft. Sehingga game ini menjadi game Naruto pertama yang dibuat oleh developer non jepang. Game Naruto Rise of a Ninja sendiri adalah sebuah game yang mempunyai 2 genre langsung di dalam 1 game, yakni fighting dan RPG, lalu bersetting di 3 arc awal ketika serial Anime Naruto pertama mengudara.
Aspek RPG di dalam game ini sangatlah begitu interaktif, sebab ada semacam social system bagi tiap NPC yang kamu jumpai, belum ditambah dengan elemen eksplorasi yang cukup dapat memberi kamu wacana mengenai bagaimana proses yang dijalani Naruto demi menjadi seorang ninja yang keren.

5. Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 (PS2)
game naruto

Daftar ini dimulai dengan game Naruto paling terkenal di konsol Playstation 2. Game ini menyajikan pertarungan 2D yang solid, khususnya dengan mekanisme bertarung unik dengan suit batu-gunting-kertas, jurus kombinasi berbagai karakternya, dan arena pertarungan yang bisa berpindah tempat. Selain itu, sang pengembang Cyber Connect menghadirkan mode cerita pertengahan Shippuden dimana kamu bisa menjelajahi bebas di desa Konoha

6. Naruto: The Broken Bond (Xbox 360)
game naruto

Game ini hanya dapat kamu mainkan di konsol Xbox 360. Game ini diambil dari sekuel langsung Naruto: The Rise of Ninja, game dengan judul Naruto: The Broken Bond ini menghadirkan kelanjutan cerita yang bersetting di episode 81-135 dari serial animenya. Developer game ini dibuat oleh Ubisoft dan hanya eksklusif hadir di Xbox 360 tersebut juga menampilkan peningkatan fitur gameplay baik dari segi eksplorasinya, platforming, gaya bertarung, dan penambahan karakter-karakter ninja lain dibanding game sebelumnya.

7. Naruto x Boruto: Ninja Voltage (Android/Ios)
game naruto

Kali ini game Naruto untuk Android. Game ini mirip-mirip dengan Naruto Mobile, dimana kamu dapat mengendalikan berbagai macam karakter mulai dari Naruto, Sasuke, Kakashi, sampai Boruto, Sarada dan Mitsuki. Untuk melawan musuh dan juga bisa membangun markas sendiri beserta jebakan-jebakan agar terlindung dari pemain lain. Agak mirip seperti di dalam Naruto Mobile, game ini merupakan game Action RPG yang menitikberatkan penggunaan virtual pad dalam gameplaynya. Namun game ini juga mempunyai fokus dalam membangun semacam base seperti Clash of Clans ditambah dengan fitur untuk menaruh banyak jebakan.
Meskipun begitu, genre utama di dalam game ini tetap adalah Action RPG. Karena pada hakekatnya base-base yang dibangun itu akan diaplikasikan secara langsung baik oleh kamu sendiri ketika akan menyerang ataupun bertahan dari sesama player secara kompetitif.

8. Naruto Ultimate Ninja Storm 4 (PC, Xbox One, PS4)
game naruto

Game ini menjadi yang paling mutakhir bagi game bertarung 3D serial Naruto. Dimulai dari jumlah karakter yang sangat lengkap, story mode yang sangat mempesona, hingga aksi pertarungan 3D yang sungguh eyegasm membuat Naruto Ultimate Ninja Storm 4 patut kamu coba.
Game pertarungan Naruto produksi Bandai Namcoi seperti Naruto Ultimate Ninja Storm 4, dimulai dari jumlah rosternya yang sangat lengkap, story campaign yang sangat membahana, hingga aksi pertarungan 3D yang begitu memukau mata.
Dengan hadirnya tambahan story DLC yang mempunyai misi tentang perjuangan Boruto, tentu seakan membuat game yang dirilis di platform current gen ini menjadi semakin lengkap bahkan beberapa menyebutnya sebagai game Naruto terbaik saat ini.

9. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Trilogy (PC, PS4, dan Xbox One)
game naruto

Memainkan Naruto Ultimate Ninja Storm 4 tanpa pernah mencoba untuk menikmati game-game ninja storm sebelumnya sungguh benar-benar membuat pengalamanmu bermain game naruto menjadi kurang sempurna. Oleh karena itu, tidak ada salahnya apabila kamu sekalian kami sarankan untuk juga mencoba versi prekuel dari ninja-ninja strom sebelumnya yang dikemas langsung dalam bentuk trilogi berjudul Naruto Ultimate Ninja Storm Trilogy.
Game ini menghadirkan tiga game Ninja Storm 1, 2, dan 3 dalam satu paket. Dari seri ninja storm 1, 2, dan 3, Meskipun seri terbaru memiliki karakter yang lebih lengkap, namun ada beberapa aspek yang membuat seri sebelumnya dapat dibilang lebih bagus daripada seri terbaru. Kamu bisa langsung mendapatkan keempat seri Ninja Storm ditambah DLC Boruto melalu paket game Naruto Ultimate Ninja Storm Legacy yang sudah dirilis Bandai Namco.

10. Naruto to Boruto: Shinobi Striker (PS4, Xbox One, PC)
game naruto

Game yang berjudul Naruto to Boruto Shinobi Striker adalah game Naruto terbaru yang akan sangat begitu relevan untuk kamu mainkan. Game yang bisa dibilang adalah versi Xenoverse dari Naruto dimana
Di dalam game yang bertajuk MOBA ini, kamu bisa membuat sendiri karakter ninja sesuai dengan imajinasi kamu dan membuatnya bertarung 4v4 dalam suatu arena offline maupun online. Ditambah dengan skala pertarungannya yang jauh lebih luas dan besar.

Nah itulah 10 informasi game naruto terkeren di alam semesta ini yang dibisikkan oleh uchiha madara kepada kami yang wajib kamu coba gaes! Semoga atikel ini bermanfaat yach.
Next Post Previous Post