game guardian di android dengan root dan tanpa root versi terbaru

Game Guardian adalah salah satu aplikasi cheat di android yang dapat digunakan untuk merubah gems, gold, battle point, skins dan lainnya, pada sebuah game online maupun offline.
Cara memainkan game guardian versi baru ataupun versi lama di android sangat mudah maka dari itu banyak di download untuk semua hp seperti xiaomi, samsung, oppo dan sebagainya.
Untuk menjalankan game guardian dibutuhkan
akses root, jadi yang belum di root hp nya tidak bisa mengaktifkan game guardian. Jika dipaksakan maka fungsinya tidak bisa bekerja dengan baik sehingga menyebabkan error, aplikasi keluar sendiri dan hilang icon gg.
game guardian

Game Guardian dan masih banyak aplikasi cheat sejenis lainnya memungkinkan kamu memodifikasi game apapun sehingga bisa memberikan kelebihan para gamers atau nge-cheat. Biasanya membutuhkan kemampuan memahami bahasa komputer dan dibantu dengan aplikasi pendukung. Agar kamu tidak pusing, berikut ini 4 aplikasi cheat seperti Game Guardian untuk Android, kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Cheat Android Root
Daftar aplikasi cheat berikut ini bisa digunakan apabila akses root smartphone Android kamu sudah terbuka. Jika belum, kamu tidak akan bisa menggunakannya, termasuk Game Guardian.

1. Game Guardian
game guardian

Salah satu aplikasi terbaik untuk mensetting ataupun mengotak-atik game Android. Dengan Game Guardian ini, kamu bisa mengubah status HP, MP, Power, Defense, jumlah item, hingga jumlah uang yang karakter kamu pegang. Agar kamu dapat menggunakan aplikasi ini, kamu harus paham hal-hal tentang coding karena memasukkan cheat-nya menggunakan bahasa komputer.

2. Lucky Patcher
game guardian

Lucky Patcher bisa beroperasi di beberapa Android yang sistem root-nya tidak terbuka, tapi tidak semua fungsinya terbuka. Semua fitur Lucky Patcher bisa dipakai kalau dijalankan di Android yang sudah di-root. Aplikasi ini buat kamu bisa menghapus semua iklan atau beli level di dalam game tanpa harus bayar.

3. SB Game Hacker
game guardian

Aplikasi ini versi simpel dari Game Guardian. Keunggulannya, aplikasi cheatini stabil berjalan bahkan di Android yang relatif lambat sekalipun. Cocok juga dipakai buat pemula yang ingin belajar nge-cheat di Android karena tampilannya yang gampang dipahami.

4. DaxAttack
game guardian

DaxAttack merupakan sebuah aplikasi berjenis hack tools yang mempunyai fungsi sama seperti Game Guadian di komputer. Meskipun jarang digunakan, DaxAttack masih belum terdeteksi oleh sistem pengaman berbagai aplikasi maupun game Android.
Cheat Android Tanpa Root
Daftar aplikasi cheat berikut ini dapat digunakan walaupun akses rootsmartphone Android kamu tidak terbuka. Meskipun rata-rata fungsi modifikasinya terbatas, aplikasi-aplikasi ini masih dapat digunakan untuk nge-cheat.

1. Lucky Patcher
Lucky Patcher bisa beroperasi di beberapa Android tanpa root tetapi tidak semua fungsinya terbuka. Walaupun begitu, aplikasi ini akan melakukan proses patching pada game Android, layaknya crack.
Aplikasi berbayar atau trial bisa menjadi versi lengkap dengan aplikasi yang satu ini. Masalah utama dari Lucky Patcherhanya bekerja untuk beberapa game saja. Jika game tersebut telah diperbaharui, maka Lucky Patcher tak sepenuhnya bisa bekerja.

2. SB Game Hacker
SB Game Hacker memang efektf bagi kamu yang ingin memanipulasi data pada game dan juga aplikasi di smartphone Android non-root, tetapi tak semua fiturnya dapat kamu manfaatkan, sebab kendala akses ke sistem Android dibatasi. Aplikasi ini memang mirip dengan Game Guardianyang sangat berguna untuk mengubah atau mencari data-data tertentu.

3. Xmod
game guardian

Xmod Games sering dipakai oleh para pemain Clash of Clans (COC) atau dikenal dengan sebutan para cashtrian. Aplikasi ini menawarkan simulasi tentang perang COC dan juga bisa mencari database yang mempunyai banyak elixir dan gold.
Selain itu, Xmod Games juga berguna pada game COC untuk melihat jebakan, mencari loot, mencari base mati, sandbox attack, dan sebagainya. Xmodjuga bisa digunakan pada game Minecraft PE, Clash of King, Agar.io, 8 Ball Pool, Subway Surfer, dan Criminal Case.

4. Game Killer
game guardian

Game Killer akan memberikanmu kemampuan untuk bisa mengubah status karakter dalam beberapa game yang kamu mainkan. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk beberapa smartphone non-root dan sangat berguna untuk mencurangi banyak game RPG.

5. GameCIH
game guardian

GameCIH juga merupakan salah satu aplikasi cheat Android yang dipakai untuk memanipulasi data-data pada beberapa aplikasi atau game yang tengah kamu mainkan.

6. Creehack
game guardian

Creehack adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat digunakan untuk mendapat item pada game secara gratis. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak membutuhkan persyaratan untuk menjalankannya. Kamu hanya tinggal mengunduh, menginstal, dan menjalankannya. Lalu, kamu tinggal berbelanja item pada game favorit kamu. Kekursngannya Creehack tidak bisa digunakan pada game online, tapi bekerja dengan baik di game offline Android.

Nah itulah aplikasi - aplikasi cheat Android selain Game Guardian yang banyak bertebaran di internet. Harus  diingat! bahwa memodifikasi aplikasi atau game dalam bentuk apapun adalah tindakan terlarang. Jika kamu tetap mengunakannya, segala resiko dan akibatnya kamu sendiri yang menanggungya.
Next Post Previous Post