Inovasi Produk Dispenser dan Galon air minum

Perkembangan teknologi yang semakin maju memberikan kemudahan dalam penyimpanan air bersih untuk diminum. Sebut saja dispenser, alat elektronik yang bisa menyimpan sekaligus menghangatkan dan mendinginkan air.

Berikut ini beberapa inovasi produk dispenser:

Dispenser Dua Galon
Inovasi Produk Dispenser dan Galon air minum

Sanken ini meraih penghargaan untuk kategori Dispenser Dua Galon Pertama di Indonesia. Dengan diraihnya penghargaan ini menjadikan Sanken satu-satu perusahaan yang memiliki brand dua galon di Indonesia, bahkan dunia. model dispenser ini memberikan kemudahan bagi pengguna terutama saat hendak mengganti galon yang telah habis airnya. Pengguna tidak perlu kerepotan mengangkat galon yang penuh dengan air.

Keunggulan dispenser duo galon tetap akan mampu mendukung air minum kendati listrik padam. Berbeda dengan dispenser satu galon yang berada di bawah. Jika listrik padam, dispenser tidak akan bekerja mengeluarkan air minum karena pompa kapiler mati tanpa adanya arus listrik. Dispenser Sanken Duo Galon ini produk dalam negeri dan satu-satunya di dunia.

Dispenser TCL
Inovasi Produk Dispenser dan Galon air minum

Kini Anda tak perlu lagi repot- repot mengangkat galon air mineral ke atas dispenser. Melalui perangkat dispenser terbarunya, TCL memperkenalkan inovasi di mana galon cukup dipasang di dalam laci yang disediakan.

Prinsip kerjanya, air dalam galon akan ditarik secara otomatis melalui selang pompa. Air pun mengalir ke dispenser sesuai tiga pilihan tombol, ysitu dingin, normal, dan panas.

Keunggulan lainnya dari dispenser TCL ini, alarm akan berbunyi jika persediaan air dalam galon tinggal sedikit. "Alarm bunyi artinya pompa tidak mampu lagi menyedot air dan galon harus segera diganti.

Polytron Hydra
Inovasi Produk Dispenser dan Galon air minum

Polytron mengeluarkan dispenser Hydra untuk bersaing dengan merek lain dengan sejumlah keunggulan. Salah satunya adalah dengan inovasi tiga langkah mudah meletakkan galon air di bagian bawah. Dengan “tarik, letakkan, dan dorong”, dispenser ini juga mengingatkan penggunanya dengan Integrated Warning System jika kondisi dispenser tidak sempurna, seperti pintu bawah yang tidak menutup sempurna, air habis, ataupun gangguan pada pompa atau selang air.

Selain itu, adanya fitur Proactive Water Tank System bakal menyuplai tangki air selalu penuh jika sewaktu-waktu terjadi pemadaman listrik. Begitu juga dalam penggunaan sehari-hari, produk ini sangatlah aman bagi anak kecil dengan terkuncinya keran air panas seusai digunakan. Untuk melakukan tugasnya, Hydra memerlukan daya listrik 450 watt untuk memanaskan air dan 98 watt saja saat mendinginkan.
Next Post Previous Post