Inovasi kemasan galon air minum

Variasi kemasan galon air minum sekarang ini dapat dipastikan semua produsen air minum kemasan di Indonesia semuanya menggunakan galon ukuran 19 liter.

Tentang ukuran kemasan galon ini, cukup banyak variasi ukuran dan desainnya yang telah diproduksi dan dijual dipasaran. Nah berikut ini ada beberapa bentuk model galon yang beredar di masyarakat.

Kemasan gallon 19 liter
Inovasi kemasan galon air minum

Kemasan galon air minum dengan ukuran 19 liter, sama ukurannya dengan galon yang umum beredar. Inovasinya terletak pada desainnya yang memiliki  carry handle / pegangan untuk memudahkan saat membawanya.

Kemasan gallon 15 Liter
Inovasi kemasan galon air minum

Ini kemasan galon air minum ukuran 15 liter ditambah pegangan disampingnya. Diameter masih sama dengan galon air minum 19 liter, sehingga tetap cocok dengan dispenser yang ada di pasaran. Sedang tingginya kira-kira tiga perempat dari galon 19 liter.

Kemasan gallon 11 Liter

Ini kemasan galon air minum ukuran 11 liter plus carry handle disampingnya.
Diameter juga masih sama dengan galon air minum 19 liter, berarti tetap cocok dengan dispenser yang ada di pasaran. Sedang tingginya sekitar setengah dari galon 19 liter.

Kemasan gallon  7,6 Liter

Ini kemasan galon air minum ukuran 7.6 liter plus carry handle disampingnya. Diameter agak lebih kecil dari galon air minum 19 liter, dan sepertinya masih cocok dengan dispenser yang ada di rumah kita.

Kemasan gallon 3.7 Liter

Ini kemasan galon air minum ukuran 3,7 liter ditambah carry handle disampingnya. Diameter lebih kecil lagi yang mungkin masih cocok dengan dispenser yang ada di pasaran.
Next Post Previous Post