Merk dan kemasan AMDK Luar

10 Merk Air Mineral Premium Terbaik dari Berbagai Negara

1. Equil
Merk dan kemasan AMDK Luar

Equil adalah produk lokal Indonesia yang mendunia. Air mineral premium ini sudah dipasarkan di berbagai negara. Equil dijual dengan harga yang lebih mahal dari air mineral biasanya karena Air minum yang berasal dari sumber air kaki Gunung Salak ini mengandung mineral organik yang baik untuk kesehatan. Selain itu, air yang dikemas dalam botol kaca yang eksklusif ini sudah memenuhi standar kualifikasi internasional.

2. Aqua Reflections
Merk dan kemasan AMDK Luar

Air mineral aqua berhasil melakukan personal branding sehingga menjadi merk air mineral nomor satu di Indonesia. Sekarang Aqua memperkenalkan sebuah produk barunya, yaitu air mineral premium dengan nama Aqua Reflections. Berbeda dengan produk Aqua yang lain, produk ini hadir dalam botol kaca dengan desain yang cantik.

Di hotel maupun restoran bintang lima, Aqua Reflections bisa dibandrol dengan harga 10 kali lipat lebih mahal dibanding Aqua yang dikemas botol plastik.

3. Evian x Christian Lacroix
Merk dan kemasan AMDK Luar

Perusahaan air mineral ternama di Perancis, yaitu Evian telah bekerja dengan seorang perancang busana yang juga sangat terkenal di Perancis, Christian Lacroix. Jika dahulu produk ini hadir dalam botol berbentuk boneka, kini Evian x Christian Lacroix hanya tampil dalam botol kaca biasa. Namun, Evian tetap mempercayakan desain motif botolnya kepada Lacroix.

4. Veen Waters
Merk dan kemasan AMDK Luar

Merk air mineral premium selanjutnya yaitu Veen Waters. Ini adalah air mineral yang berasal dari sumber air Konisaajo, Lapland, Finlandia. Meskipun Veen Waters baru berdiri sejak tahun 2006, tetapi perusahaan ini sudah cukup sukses karena produknya telah dipasarkan hingga ke 23 negara.

Lantas, apa yang membuat produk ini lebih spesial dari air mineral pada umumnya? Air ini memiliki kadar mineral yang cukup rendah, sehingga rasa airnya lebih lembut dan segar. Banderol harga Veen Waters, yakni sebesar USD 23 atau 300 ribuan rupiah.

5. Fillico
Merk dan kemasan AMDK Luar

Fillico yabg berasal dari Jepang ini menghadirkan air mineral yang dikemas dalam botol kaca eksklusif yang bentuknya seperti bidak catur. Sementara tutup botolnya didesain menyerupai mahkota raja dan ratu. Selain itu botol Fillico juga dihiasi dengan kristal swarovski. Fillico juga menyediakan botol Hello Kitty Edition. Satu botol air mineral ini bisa dijual dengan harga JPY 21.500 atau Rp 2,5 jutaan.

6. Bling H2o
Merk dan kemasan AMDK Luar

Pada awalnya, air minum eksklusif ini hanya ditawarkan ke para artis dan atlet saja. Namun, seiring berjalannya waktu Bling H2o sudah mulai dijual bebas di pasaran.
Air minum ini dikemas dalam botol yang mirip dengan botol champagne. Botol berisi air dari sumber mata air di Tennessee ini juga dihiasi dengan krista swarovski sehingga tampilannya benar-benar blink sesuai dengan namaya. Harganya cukup fantastis, yaitu sekitar 500 ribuan untuk setiap botolnya.

7. Acqua di Cristallo “Tributo a Modigliani”
Merk dan kemasan AMDK Luar

Air mineral Acqua di Cristallo “Tributo a Modigliani” adalah merk air mineral premium yang paling mahal di daftar ini. Karena botol air mineral ini didesain oleh desainer Paolo di Verachi dengan memanfaatkan emas 24 karat. Botol ini juga berbentuk pahatan wajah manusia.

Bukan hanya spesial pada botolnya saja, air minum ini sendiri berasal dari campuran air dari Fiji yang berada di Perancis dengan air dari glasier di Islandia. Airnya pun ditambahkan dengan serbuk emas 23 karat sebanyak 5 mg. Untuk membeli Acqua di Cristallo “Tributo a Modigliani” Anda harus membayar sebesar USD 60 ribu atau sekitar 800 jutaan rupiah.

8. Kona Nigari
Merk dan kemasan AMDK Luar

Harga Kona Nigari 5,5 juta rupiah untuk setiap botolnya.
Air ini bukan dari mata air tawar asli, melainkan air laut dari Hawaii yang dimurnikan. Airnya sendiri diambil dari beberapa ribu kaki di bawah permukaan laut yang berada di sekitar Hawaii. Yang membuat harga Kona Nigari ini sangat fantastis adalah manfaat dari air ini yang diklaim dapat mengurangi berat badan, mencerahkan warna kulit, dan mengurangi stres.

9. Hawaiian Deep Sea Water
Merk dan kemasan AMDK Luar

Isi air mineral ini berasal dari kedalaman 3.000 kaki di bawah permukaan Samudra Pasifik. Oleh sebab itu air mineral premium ini bebas polutan dan belum tercemar oleh apa pun. Hawaiian Deep Sea Water dijual dengan harga USD 33,50 atau sekitar Rp 44 juta per botol.

10. 10 Thousand BC
Merk dan kemasan AMDK Luar

Air mineral ini diambil dari lokasi yang terpencil dan eksotis di lepas pantai di Kanada. Karena jauh dari pencemaran maka dapat dipastikan bahwa air 10 Thousand BC ini sangat higienis dan belum tercemar oleh apa pun. Harga 10 Thousand BC yaitu USD 14 atau Rp 186 ribu.

Demikianlah 10 merk air mineral premium dari berbagai negara. Mungkin anda tertarik untuk membeli salah satunya??
Next Post Previous Post