Merk Speaker Terbaik di Indonesia untuk Sound System

Speaker merupakan inti dari seluruh perangkat sound system mulai dari mixer, microfon hingga power amplifier. Speaker adalah kunci akhir dari perangkat sound system. Maka bila ingin membangun sebuah sound system sebaiknya hal yang perlu diperhatikan adalah komponen speaker yang dipakai karena ini kunci akhir dari kesuksesan suatu perangkat audio.

Dibawah ini terdapat merk speaker yang berkualitas terbaik yang beredar di pasaran. Dengan mengetahui merek-merek tersebut, kamu akan dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan dari setiap merek speaker. Sehingga nantinya akan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Bowers & Wilkins ASW610 (B&W) Black Ash
Merk Speaker Terbaik di Indonesia untuk Sound System

Speaker high end ini adalah penghasil suara rendah yang berkualitas. Seperti seri 600 dari B&W, speaker ini pun diciptakan dari gabungan serat kevlar dan pulp kertas yang bisa memunculkan suara rendah yang dihasilkan dari koil suara.

Harga: Rp. 12.150.000-13.720.000

Bowers and Wilkins 684 S2
Merk Speaker Terbaik di Indonesia untuk Sound System

Seri ini lebih kecil dari pendahulunya, B&W 684 S2. Akan tetapi bisa menghasilkan suara dengan kinerja luar biasa. Speaker berukuran 5 inci ini dilengkapi dengan Anti-Resonance Plug. Sehingga menghasilkan suara midrange bebas distorsi. Dilengkapi pula dengan tweeter Decoupled Double Dome untuk menghasilkan suara tinggi yang jernih dan alami.

Harga: Rp 15.800.000.

Bose F1-812 Flexible Array Loudspeaker
Merk Speaker Terbaik di Indonesia untuk Sound System

Speaker ini tersedia dalam pilihan 8 inci untuk frekuensi mid/high range dan 12 inci untuk menghasilkan suara frekuensi rendah. Dilengkapi dengan 2 input channel untuk mengontrol volume.

Harga Rp 26.760.000

BOSE 301 Series V - Black
Merk Speaker Terbaik di Indonesia untuk Sound System

Dilengkapi dengan 2 buah stereo Targeting® tweeters 2 inci dan 8 inci long-excursion woofer yang menghasilkan suara lengkap dari rendah hingga tinggi.

Harga: Rp 5.999.000

Klipsch R-15PM Wirelees Active Speaker

Speaker ini dilengkapi dengan input RCA, digital USB, digital optik, dan 3,5 mm minijack. Selain itu, R-15PM dapat terkoneksi secara nirkabel melalui Bluetooth, ditambah remote untuk mengendalikannya dari jarak jauh. Speaker ini dapat digunakan untuk Turntable hingga PC.

Harga: Rp 7.350.000

Klipsch R-115SW Subwoofer Aktif

Speaker yang dapat terkoneksi tanpa kabel ini memiliki rentang suara cukup lebar dengan kualitas mumpuni, terutama di suara frekuensi rendah berkat keberadaan 15'spun-copper Cervanallic wooferAll-digital amplifier.

Harga: Rp 15.750.000

Harman Kardon Onyx Studio 3

Speaker portable ini bisa koneksi secara wireless via Bluetooth, speaker Onyx Studio 3 mampu terhubung dengan 3 gadget sekaligus. Penggunaan baterai Li-ion membuat speaker ini bisa dipakai hingga 5 jam. Dilengkapi dengan port USB yang dapat menjadi pengisi daya bagi smartphone milikmu.

Harga: Rp 3.026.600.

Harman Kardon 2 Original Speaker

Seperti halnya Onyx 3, speaker ini juga terkoneksi secara wireless dengan menggunakan Bluetooth. Speaker ini memiliki range frekuensi yang sangat lebar, mulai 60 Hz hingga 20 Khz. Dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang.

Harga: Rp 2.699.000

Speaker Karaoke Pioneer CS-X080

Speaker ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan bulat. Hal ini berkat dipakainya teknologi kondensor kelas tinggi. Disempurnakan dengan pengaturan titik crossover yang menghasilkan suara berimbang dan tepat pada woofer dan tweeter. Ditambah dengan desain tata letak diagonal, speaker ini bakal memberi suara maksimal pada volume besar di dalam ruangan.

Harga: Rp 9.600.000

JBL Charge 3

Speaker portable produksi JBL ini terkoneksi melalui Bluetooth. Kualitas suara yang dihasilkan cukup menggelegar berkat dua radiator bass eksternal pasif di dalamnya. Menggunakan baterai Li-ion 6.000 mAh, speaker ini tahan hingga 20 jam. Keistimewaan lainnya dari JBL Charge 3 adalah mampu dipasang di dekat kolam atau terkena cipratan air hujan tanpa takut rusak. Bahkan, masih bisa bertahan ketika tenggelam di kolam hingga kedalaman 1 meter.

Harga Rp 2.499.000.

JBL Speaker Authentic L8

Satu lagi speaker wireless yang bisa kamu pertimbangkan adalah JBL Speaker Authentic L8. Speaker ini menawarkan audio berkualitas tinggi. Koneksi nirkabel bisa melalui DLNA, AirPlay, dan Bluetooth. Dengan menggunakan aplikasi JBL MusicFlow, kamu akan lebih mudah dalam mengontrol speaker dengan power 4 x 30 W RMS ini.

Harga Rp13.498.500.

KEF C5 Speaker Floorstanding

Kombinasi dari tweetwe 0,75 inci dengan bass 5,25 inci dalam sebuah wadah yang ramping menghasilkan suara yang sempurna saat kamu mendengarkan lagu favorit. Crossover yang terpasang memastikan suara nada tinggi dan rendah terpisah secara sempurna. Speaker ini range suaranya antara 41 Hz hingga 40 KHz. Speaker ini bakal menjadi alat sempurna dalam mendengarkan musik.

Harga Rp 8.750.000

KEF Q700 / KEF Q 700 Floorstanding Speaker

Merupakan speaker premium dengan sentuhan teknologi terbaru. Menggunakan kombinasi speaker 6,5 inci dengan aluminium Uni-Q, Vented aluminium dome HF 1 inci, Aluminium ABR 6,5 inci. Range frekuensinya mulai dari 36 Hz - 40 kHz dengan maksimal output 112dB (SPL).

Harga: Rp 30.000.000

Polk Audio S20 Speaker

Polk Audio S20 Speaker hadir dengan desain acoustic array yang menghasilkan suara jernih, detail, dan full range untuk film, TV, dan musik. Dibekali 1 high-resolution Terylene tweeter untuk respons frekuensi tinggi yang dengan sempurna mereproduksi file audio beresolusi tinggi 6.5 low distortion mica-reinforced polypropylene cones untuk bass bersih, jernih, linieritas yang lebih baik, dan peningkatan mid-range dinamis. Port Power Polk Eksklusif untuk bass yang lebih besar.

Harga Rp 5.600.000.

Polk Audio Atrium 6

Atrium6 adalah speaker yang cocok mengisi ruang besar dengan jenis suara berkualitas tinggi. Speaker ini sangat bagus untuk semua hiburan yang bisa diletakkan di luar ruangan kamu. Atrium60 akan membuat kamu menikmati berbagai pertunjukan yang hebat selama bertahun-tahun.

Harga Rp 5.250.000.

Infinity Powered Subwoofer PS212

Speaker ini akan memberi suara bass yang menggelagar. Karena menggunakan daya 400 W dengan didukung subwoofer 12 inci yang akan membuat satu ruangan penuh dengan suara. Dibantu dengan teknologi eksklusif MMD yang membentuk kerucut woofer menghasilkan suara bersih dan bass yang bulat.

Harga: Rp 7.000.000
Next Post Previous Post