Mencintai Wanita

Cara Terbaik Untuk Mencintai Wanita
Janganlah anda merubah diri anda agar bisa di cintainya. Bila ia tidak bisa mencintai anda apa adanya, carilah orang lain yang bisa. Dunia ini luas pasti kita dapat menemukan cinta sejati yang bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan yang kita miliki.
Seperti kata-kata dari uchiha madara "Aku bisa mengerti dirimu tanpa melihat ke dalam lubuk hatimu.. terlihat dari potongan dan gaya berpakaianmu yang bodoh itu". Yach cinta sejati bisa mengetahui tanpa Melihat. Mencintai dengan hati tulus berarti akan mencitai selamanya. Dengan mencitai dengan hati anda akan menjati pencinta sejati. "Di dunia ini sering tidak sesuai dengan rencanamu. Semakin lama kau hidup, kau hanya akan merasakan pedih, menderita dan kesendirian di dunia ini". Tapi dengan cinta sejati, hidup menjadi terarah dan sistematis.

Seorang pria dapat mencintai wanita dengan berbagai cara.
Cara terbaik untuk untuk mencintai wanita adalah dengan mejaga hati dan semua perasaan hanya untuk wanita yang di cintainya. Cinta adalah kepercayaan. Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian. Jangan anda ingkari kepercayaan yang di berikan kepada anda. Karena sekali ingkar kita tidak akan bisa di percaya lagi dan artinya sulit pula untuk kita mendapatkan keyakinan cinta tulus sesudahnya. Ingat Keyakinan adalah lebih baik dari rencana apapun.
Jika kau tidak berbagi rasa sakit dengan seseorang, kau tidak akan pernah memahami mereka. Untuk bisa memahami satu sama lain kita harus menyerupai satu sama lain, untuk mencintai satu sama lain, kita harus sedikit berbeda satu sama lain.
Jika anda mencintai seorang wanita maka jadilah diri anda sendiri dan jangan pernah menjadi orang lain karenanya. Cinta yang tulus adalah cinta yang dapat menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan kita.

Cara Terbaik Untuk Mencintai Wanita
Cinta sejati bukanlah saling menatap mata dalam dalam, akan tetapi cinta sejati adalah memandang ke luar dengan arah yang satu. Yaitu arah yang sama untuk mancapai keabadian cinta yang sesungguhnya. Banyak hal yang harus kita pelajari di dunia ini. Ketika anda sudah bisa belajar mencintai, selanjutnya anda harus belajar menjalani kehidupan bersamanya. Jika kau tidak berbagi rasa sakit dengan dirinya, kau tidak akan pernah memahaminya. Kebersamaan dalam kebahagiaan, kebersamaan dalam kesedihan dan kebersamaan dalam menjalani hidup. Cinta adalah nafas kehidupan.

Mencintai wanita adalah hal biasa, '"janganlah memikirkan wanita saat dia tampil rapi dan wangi dikantor, saat wanita jadi teller bank, saat wanita jadi pramugari, saat wanita jadi penyanyi yang hot, tapi pikirkan juga saat wanita itu dirumah dengan memakai baju kumuh dan bau minyak angin, kalau tidur juga sering ngiler dan ngorok, kentutnya juga bau, pikirkanlah itu..
Sadarlah, cintai dia sewajarnya dengan penuh tanggung jawab..'"

tetapi kalau itu benar benar cinta yang dewasa maka sudah sepatutnya lelaki mengikuti petunjuk Cara Terbaik Untuk Mencintai Wanita seperti yang sudah dipaparkan di atas. salah satu cara yang harus ditempuh yaitu membawa cinta itu kejenjang pernikahan. inilah cinta lelaki dewasa,bukan hanya main-main dan rayuan gombal. berani menikahi itu adalah hal yang istimewa. Menikahi adalah tanggung jawab cinta orang dewasa.
Next Post Previous Post